Wonderful Carney Cafe Jogja Dengan Interior Yang Memikat

Avatar of k setiawan
Carney cafe jogja
Carney Cafe Jogja

Jogja merupakan salah satu kota yang ada di Indonesia ada yang terkenal dengan kota pelajar. Sebagai kota pelajar Jogja ini punya segudang cafe yang mengelilingi kota Jogja ini. Salah satu cafe baru udah juga terkenal di Jogja yaitu Carney Co atau Carney Cafe. Carney Jogja ini kini hadir di Yogyakarta untuk melengkapi wisata kuliner Yogyakarta.

Jogja tak hanya terkenal dengan wisata alam dan Malioboro saja tetapi terkenal juga dengan sejuta cafe. Karena setiap Anda melangkahkan kaki di sudut kota Jogja ini akan selalu menemukan cafe.

Carney cafe
Carney Cafe

Meskipun terbilang baru cafe ini punya daya tarik tersendiri yang mampu mengundang banyak pengunjung untuk datang ke cafe ini. Bagi Anda yang bingung saat ada di kota Jogja dan ingin pergi ke cafe maka bisa mencoba Carney Co ini.

Daya Tarik Carney Cafe Jogja

Jika bingung dan tak ingin berwisata di luar ruangan atau wisata alam maka Anda bisa mencoba untuk berwisata kuliner di tempat makan ini. Carney Jogja Cafe ini memang terbilang baru tetapi punya daya tarik yang luar biasa. Berikut ini merupakan beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Carney Cafe ini.

1.    Bangunan Cafe yang Menarik

Daya tarik pertama yang dimiliki oleh Wonderful Carney Jogja ini yaitu bangunan luar nya yang terlihat sangat menarik. Desain bangunan dari cafe ini sangat estetik terlihat keren dan juga elegan. Bangunan cafe ini punya bentuk segitiga dan terdiri dari 2 lantai. Warna putih dan kombinasi hijau dari bangunan ini sangat menarik.

Baca Juga:  Info Lokasi, Harga Tiket Wisata Edum Park

Bangunan cafe ini memang terlihat sangat berbeda dan juga tidak seperti cafe pada umumnya sehingga hal ini yang membuat cafe ini punya daya tarik tersendiri dari segi bangunan. Hanya melihat sekilas saja pasti akan langsung memikat.

2.    Bagian Interior Cafe

Daya tarik kedua yang dimiliki oleh Carney Jogja Cafe ini yaitu bagian interior cafenya. Tak hanya bagian bangunannya saja yang memikat banyak orang tetapi bagian dalam dari cafe ini juga tak kalah memikat.

Untuk bagian interior di bagian dalamnya cafe ini juga didominasi dengan warna yang cerah. Anda bisa memilih tempat duduk di bagian dalam karena tersedia banyak tempat duduk seperti sofa ataupun kursi biasa.

Bagian dalam dari cafe ini juga bisa Anda jadikan background foto karena seluruh sudut dari tempat makan ini sangat instagramable.

3.    Bagian Outdoor Cafe

Selain bagian dalam cafe yang menarik tempat ini juga punya bagian luar yang juga sangat menarik. Untuk area outdoor ini Anda akan mendapati tempat makan lesehan dengan bean bag. Pemandangan persawahan yang hijau akan memberikan suasana dan nuansa yang berbeda.

Lantai pertama dari tempat ini merupakan area untuk nongkrong dan bar sedangkan untuk area lantai kedua dari tempat ini merupakan spot yang juga sangat instagramable. Pengunjung akan merasa nyaman baik itu untuk area dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Setiap sudut ruangan bahkan bagian tangga menuju ke lantai dua dari tempat makan ini juga merupakan spot foto instagramable yang cocok Anda jadikan sebagai latar untuk berfoto. Tentu Anda tak boleh ketinggalan untuk mengabadikan foto di tempat makan ini karena memiliki latar foto yang menarik.

Fasilitas Penunjang Carney Cafe Jogja

Fasilitas penunjang sangat penting untuk kenyamanan yang akan didapatkan oleh pengunjung yang datang di tempat makan ini.

Baca Juga:  Destinasi Wisata Kembang Langit Park Batang Jateng

Bagi Anda yang memutuskan untuk datang ke Carney Jogja Cafe ini maka Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung. Anda bisa mendapatkan free wifi di tempat ini, dimana free wifi merupakan salah satu fasilitas yang paling banyak dicari.

Selain wifi, Anda juga akan mendapatkan stop kontak yang juga jadi fasilitas yang sangat dicari terutama pada saat Anda sedang mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerjaan kantor. Stop kontak memang sepele tapi jadi pertimbangan pengunjung untuk datang ke suatu tempat makan.

Selain kedua fasilitas tersebut tentu saja tempat makan ini punya fasilitas toilet yang bersih. Jadi saat Anda akan ke kamar mandi tidak perlu pergi jauh karena tempat makan ini sudah menyediakan.

Selain itu Carney Cafe Jogja ini juga menyediakan fasilitas berupa mushola yang bisa digunakan untuk beribadah bagi umat muslim dan area parkir yang luas jadi bagi Anda yang akan membuat kendaraan besar bisa parkir di tempat ini.

Tentu saja fasilitas yang dimiliki oleh Carney Jogja ini termasuk fasilitas yang lengkap sehingga pengunjung banyak yang betah dan kembali untuk datang lagi ke tempat makan ini.

Harga menu Carney Jogja bervariasi mulai dari Rp12.000 sampai Rp50.000 tergantung apa yang Anda pesan. Makanan yang ada di tempat makan ini juga cukup beragam mulai cari camilan hingga makanan berat bisa Anda temukan di tempat ini.

Bahkan tempat makan ini juga menyediakan menu Churros dengan harga Rp30.000 yang bisa dinikmati sembari mengobrol dan nongkrong bersama dengan teman-teman.

Menu makanan yang ada di tempat ini termasuk standar di kalangan cafe dengan menyediakan tempat yang menarik dan nyaman.

Baca Juga:  Tumpeng Menoreh, Menikmati Pemandangan Yogyakarta Dari Langit!

Carney Cafe Jogja menu yang beragam ini bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan sesuai selera Anda. Jika Anda tidak ingin makan maka bisa memesan minuman yang tersedia di tempat makan ini. Minuman yang ada di tempat makan ini juga sangat bervariasi dan beragam tentunya.

Lokasi Carney Cafe Jogja

Jika Anda akan makan dan nongkrong di cafe ini, lokasinya mudah ditemukan, Anda harus pergi ke Daerah Istimewa Yogyakarta, ke Kabupaten Sleman, Kecamatan Depok. Tepatnya di Jl. Garuni II, Kledokan, di Caturtunggal. Jika bingung untuk mencari tempat makan ini maka Anda bisa mencarinya melalui Google Maps.

Cafe ini punya lokasi yang sangat nyaman dan tenang karena berada jauh dari hirup pikuk perkotaan. Jadi Anda juga bisa jadikan tempat makan ini sebagai tempat healing sepulang kerja.

Apabila ingin nongkrong dan menikmati suasana di Carney Jogja Cafe ini maka sebaiknya Anda memilih tempat duduk di bagian luar ruangan atau outdoor untuk mendapatkan pemandangan yang indah.

Tempat makan ini sangat cocok untuk Anda jadikan tempat pilihan untuk nugas karena suasananya yang tenang akan sangat mendukung. Suasana di tempat ini juga terbilang sejuk karena berada di sekitar persawahan.

Jika Anda ingin melepaskan kelelahan dari ramainya perkotaan maka bisa datang ke tempat makan ini. Dengan desain bangunan yang menarik dan suasana yang mendukung akan meningkatkan mood Anda dalam menjalani aktivitas.

Itulah beberapa informasi yang harus Anda ketahui terkait dengan Carney Jogja. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda khususnya yang masih bingung untuk mencari tempat nongkrong di Kota Jogja.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Air panas tirta sanita ciseeng

Sejarah, Fasilitas dan Tips Berwisata di Pemandian Air Panas Tirta Sanita Bogor

Next Article
Kebun raya bogor

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Untuk Wisata Keluarga