Wajib Kamu Coba Menikmati Suasana Tidur di Alam Ciremai Land Glamping !

Avatar of k setiawan
Ciremai land glamping
Ciremai Land Glamping

Wilayah Jawa Barat sangat terkenal akan potensi wisata alam yang membuatnya menjadi kawasan yang banyak dikunjungi saat akhir pekan atau saat momen liburan. Bila Anda berkunjung ke kawasan Kuningan Jawa Barat dan ingin menginap di sana maka kami memiliki rekomendasi tempat yang akan membuat Anda mendapatkan pemandangan mengagumkan.

Tempat itu adalah Ciremai Land Glamping Kuningan Jawa Barat yang memiliki daya tarik desain minimalis dan simpel hingga menciptakan kesan yang unik dan menarik. Glamping Ciremai Land ini memakai material kayu dan dinding yang terbuat dari kaca agar Anda juga bisa menikmati pemandangan sekitar wilayah tersebut dari dalam glamping.

Di bagian depan glamping lokasi Anda menginap ada pula sebuah latar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas sebuah meja dan tempat duduk. Anda pun dapat menggunakannya untuk nongkrong, bersantai dan ngopi guna menikmati panorama di sekitar wilayah glamping.

Ciremai Land Glamping, Glamping Unik di Lereng Gunung Ciremai

Untuk Anda yang bosan dengan penginapan yang mungkin hanya begitu-begitu saja, saat ini dapat mencoba glamping. Glamping atau glamorous camping adalah bangunan seperti tenda dengan desain, layanan dan fasilitas seperti halnya hotel bintang lima.

Di wilayah Kuningan telah tersedia beberapa glamping, salah satunya adalah Ciremai Land Glamping yang lokasinya berada tepat di lereng Gunung Ciremai. Panorama yang disajikan pun sangat memanjakan mata. Cocok bagi Anda yang biasa hidup di wilayah perkotaan untuk bisa merasakan sensasi menginap yang berbeda.

Dengan range harga mulai dari Rp 700 ribu, Ciremai Land menghadirkan fasilitas lengkap berikut pemandangan mengagumkan dan suasana yang masih sejuk dan asri. Berikut gambaran dari Ciremai Land ini.

  1. Desain bangunan yang minimalis dan simpel dengan perpaduan kayu dan kaca hingga menghadirkan kesan yang glamor.
  2. Pemandangan yang memanjakan mata secara langsung dari kamar membuat Anda betah untuk terus memandangnya.
  3. Anda dapat menikmati api unggun di malam hari dengan orang-orang spesial. Layanan ini tersedia gratis.
  4. Fasilitas barbeque yang menyediakan beragam pilihan daging bahkan hingga kambing guling pun tersedia. Anda bisa langsung memesannya saat menginap di Ciremai Land Glamping Kuningan.
  5. Anda bisa menikmati keindahan sunrise sambil menyantap menu breakfast, teh dan kopi. Tentunya gratis untuk masing-masing penginap.
  6. Bagi Anda yang berkunjung untuk menenangkan pikiran, Ciremai Land cocok untuk menjadi lokasi healing sebab suasananya yang menenangkan.
  7. Untuk Anda yang sangat menyukai pemandangan alam yang indah, Ciremai Land merupakan lokasi yang tepat sebab pemandangan yang tersaji sangat mengagumkan.
  8. Apakah Anda ingin menikmati suasana dinner (makan malam) yang romantis berikut pemandangan citylight Kuningan? Anda bisa langsung datang ke Ciremai Land.
  9. Setelah berjibaku dengan dinginnya suasana malam hari di kaki Gunung Ciremai, saat bangun tidur Anda akan langsung disajikan pemandangan sunrise yang mengagumkan.
  10. Tak perlu khawatir akan kekurangan konten sebab tersedia banyak spot foto di Ciremai Land Glamping yang tentunya Instagramable.
Baca Juga:  Informasi Berbagai Pilihan Wisata Rembang

Lokasi Ciremai Land juga mudah untuk diakses sekalipun berada di kaki Gunung Ciremai, lebih tepatnya di Palutungan, Kuningan, Jawa Barat. Untuk Anda yang tertarik dan ingin menginap di Ciremai Land maka dapat memesannya dari jauh-jauh hari sebab penginapan ini selalu penuh terlebih saat akhir pekan.

Tarif Menginap di Ciremai Land Glamping

Untuk tarif menginap atau HTM Glamping Ciremai Land di Kuningan Jawa Barat ini terdiri dari lima tipe glamping yang dapat Anda pilih untuk menginap sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Bila saat berkunjung ke lokasi ini hanya berdua maka Anda dapat memilih tipe GH atau dikenal dengan nama Glasshouse.

Jika Anda berkunjung dalam rombongan atau maksimal empat orang maka Anda bisa memilih tipe wooddeck. Oleh sebab itu sesuaikan dengan apa yang Anda butuhkan. Berikut ini daftar tarif untuk menginap, dimana semua tipe penginapan Ciremai Land Glamping harga telah termasuk breakfast.

  • Tipe Glasshouse (kapasitas dua orang) Rp 700 ribu per malam
  • Tipe Wooddeck K (kapasitas empat orang) Rp 1 juta per malam
  • Tipe Wooddeck Neo (kapasitas empat orang) Rp 1,1 juta per malam
  • Tipe Wooddeck L (kapasitas empat orang) Rp 1,3 juta per malam
  • Tipe Glass Treehuis Rp 1 juta per malam

Fasilitas di Ciremai Land Glamping

Tentu penginapan atau tempat wisata seperti Ciremai Land Glamping yang ada di Kuningan Jawa Barat ini memiliki fasilitas yang termasuk lengkap seperti tempat nongkrong ataupun wisata kuliner secara umum di wilayah Kuningan.

Glamping Ciremai Land telah menyiapkan berbagai fasilitas yang termasuk lengkap untuk kenyamanan Anda sebagai tamu. Fasilitas ini mulai dari area parkir yang termasuk luas hingga tersedia spot untuk foto yang menarik.

Baca Juga:  Wahana Dan Harga Tiket Taman Bunga Begonia

Berikut adalah berbagai fasilitas umum yang tersedia: area parkir, spot foto, smoking area, karpet, bean bag, tempat tidur dengan kasur, bantal dan guling, mushola, wastafel, toilet, colokan listrik, panggangan, resto, breakfast, meja dan kursi di balkon, aktivitas outdoor, fasilitas protokol kesehatan, dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Tak hanya itu saja, ada pula fasilitas umum seperti area api unggun sampai layanan antar jemput ke lokasi penginapan ini. Agar lebih hemat, Anda bisa membawa kebutuhan BBQ dari rumah agar dapat menikmati makanan sepuasnya di lokasi Ciremai Land Glamping ini.

Sebagai catatan, semua informasi yang telah kami sampaikan di atas adalah data terbaru saat artikel ini ditulis. Jika terdapat update atau perubahan terbaru yang mungkin Anda ketahui, maka Anda dapat menginformasikannya pada kami agar bisa diperbarui.

Kuningan memang sebagian besar orang beranggapan hanya menjadi kota kecil di ujung timur Jawa Barat. Akan tetapi tentu tak ada yang menyangka bila di kota ini ada sebuah penginapan yang menyenangkan untuk Anda kunjungi yaitu Ciremai Land Glamping Puncak.

Lokasinya yang ada di kaki Gunung Ciremai yang merupakan salah satu gunung tertinggi di wilayah Jawa Barat membuat panorama yang ada di lokasi ini sangat mengagumkan. Desain bangunan Ciremai Land Glamping tampak sangat simpel, sederhana dan minimalis dengan material utama kayu dan dinding kaca.

Hal tersebut membuat Anda dapat menikmati keindahan pemandangan di luar dengan tetap berada di dalam kamar. Bahkan pada malam hari, Anda pun dapat menikmati kelap-kelip lampu kota yang terlihat dari ketinggian.

Masing-masing lokasi glamping ini mempunyai balkon yang dilengkapi dengan meja dan tempat duduk yang dapat Anda gunakan untuk sekedar bersantai dan menikmati indahnya pemandangan. Dari sini Anda juga bisa mengambil foto-foto yang Instagramable dan dijamin sangat memukau sebab selaras dengan pemandangan alamnya yang hijau.

Baca Juga:  Pantai Gemah: Harga Tiket Masuk & Objek Wisatanya

Alamat lengkap Ciremai Land Glamping adalah Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat 45552, telepon 0811-2111-632, Instagram @ciremailandg.glamping.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Pasar bogor suryakencana

Serunya Wisata Pasar Bogor Suryakencana

Next Article
Wisata setigi gresik

Setigi Gresik, Spot Instagramable Untuk Foto-foto di Gresik