Daya Tarik Marawa Beach Resort, Beach Club Nya Raffi Ahmad Yang Lagi Viral

Avatar of k setiawan
Marawa beach resort padang sumatera barat
Marawa Beach Resort Padang Sumatera Barat

Marawa Beach Resort merupakan tempat wisata baru yang ada di kota Padang, tempat ini berhasil dibuat karena ada kerja sama antara RANS Entertainment dan juga Syah Establishment. Tempat ini dibuka mulai tanggal 4 Mei Tahun 2022 yang bertepatan dengan hari libur lebaran, tiket tempat ini langsung terjual setelah pembukaan resmi Marawa Beach.

Tempat ini mengusung konsep Beach Club seperti tempat-tempat wisata lainnya yang ada di Pulau Bali dan menjadi tempat wisata pertama di Padang yang mengusung konsep tersebut. Untuk mengetahui apa saja daya tarik dari tempat, bisa lihat ulasannya berikut ini.

4 Daya Tarik Resort Marawa Beach

Tempat wisata di Padang memang ada banyak tetapi belum ada yang bisa mengalahkan tempat wisata Marawa Beach, tempat ini memang berbeda dengan tempat lainnya bisa dilihat dari konsep yang digunakan tempat ini. Konsep tempat ini memang tidak ditemukan di tempat wisata lain yang ada di Padang karena meniru konsep tempat wisata di Pulau Dewata. Selain itu juga memiliki daya tarik lainnya seperti yang ada di bawah ini.

  1. Mempunyai Area Bermain

Marawa Beach Resort bukan saja menjadi tempat makan untuk berkumpulnya orang dewasa saja karena di tempat ini juga ada area bermain. Untuk pengunjung yang mendatangi tempat ini membawa anak kecil tidak usah takut karena ada area bermain. Permainan yang bisa dimainkan di area tersebut juga bukan hanya ada satu saja karena tersedia berbagai macam jenis permainan.

Untuk memainkan permainan tersebut juga tidak membutuhkan uang karena bisa dipakai dengan gratis, meskipun gratis bukan berarti bisa memakai sepuas hati. Karena pengunjung tetap harus mematuhi aturan yang berlaku agar tidak merusak area permainan dan tidak mendapatkan teguran dari petugas resort.

  1. Menyediakan Kuliner Nusantara dan Mancanegara

Tempat ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan yang rasanya enak-enak, untuk makanan yang disediakan bukan saja makanan dari Nusantara saja tetapi makanan dari Mancanegara juga ada. Semua makanan tersebut rasanya enak-enak karena terbuat dari bahan yang berkualitas dan diolah dengan cara yang higienis.

Baca Juga:  9 Objek Wisata Di Medan Yang Mempesona Dan Paling Populer

Semua makanan yang tersedia di tempat ini juga bukan dimasak oleh orang sembarangan karena yang memasak makanan tersebut merupakan save atau koki yang berpengalaman. Meskipun semua makanan yang disediakan terbilang mewah tidak membuat menu makanan Marawa Beach Club Padang harga mahal. Untuk harga tetap murah dan sangat terjangkau.

  1. Bangunan Unik dan Memiliki Nilai Seni Tinggi

Tempat ini berdiri di lahan seluas 2,1 hektar dan luas bangunan mencapai 600 m2, bangunan tempat ini merupakan bangunan yang mengawinkan atau mengkombinasikan modernitas dan kearifan lokal. Bukti nyata bangunan ini mengkombinasikan budaya tradisional dan juga modernitas adalah desain bangunan yang meniru Rumah Gadang yang merupakan rumah tradisional kota Padang.

Meskipun meniru desain rumah tradisional tempat ini terbilang cukup modern dilihat dari bentuk bangunan yang luas seperti tempat wisata di kota-kota besar. Di area tempat wisata ini bukan hanya terdapat restoran saja tetapi ada juga common area, Infinity Pool dan juga penginapan. Jadi untuk wisatawan yang ingin menikmati makanan enak sambil menginap di pinggir pantai bisa coba di Marawa Beach Padang.

  1. Menyuguhkan Pemandangan Indah

Pengunjung selain bisa menikmati makanan enak ternyata juga bisa menikmati pemandangan indah dari tempat wisata yang satu ini. Tempat ini memang menyuguhkan pemandangan yang indah karena berada di dekat Pantai Air Manis yang merupakan pantai dalam legenda Malin Kundang. Pantai ini memang terkenal sangat indah dan menjadi salah satu objek wisata andalan Kota Padang.

Pengunjung bisa menikmati makanan yang enak sambil melihat indahnya pemandangan Sunset atau matahari terbenam. Pengalaman seperti ini pastinya tidak akan dirasakan di tempat lainnya maka tidak heran kalau banyak wisatawan yang tertarik untuk mencoba berwisata ke Marawa Beach Resort.

Baca Juga:  Wisata Pintu Langit Lampung, Tempat Wisata Paling Viral Di Bandar Lampung

Fasilitas Yang Ada Di Marawa Beach

Untuk membuat semua pengunjung merasa nyaman maka tempat ini menyediakan beberapa fasilitas yang bisa memanjakan pengunjung selama berada di area lokasi wisata ini. Untuk Fasilitas yang sudah pasti bisa digunakan oleh pengunjung ada di bawah ini.

  • Toilet bersih
  • Area parkir yang sangat luas
  • Tempat beribadah
  • Spot foto yang unik
  • Kolam renang
  • Akses wi-fi 24 jam gratis
  • Fasilitas protokol kesehatan

Semua fasilitas yang sudah disebutkan tadi bisa digunakan dengan bebas tanpa harus pengunjung meminta izin kepada pihak pengelola tempat wisata. Jadi untuk pengunjung yang ingin menggunakan tinggal gunakan saja fasilitas yang tersedia di Marawa Beach Resort. Fasilitas tersebut juga masih sangat layak untuk digunakan karena masih baru dan juga selalu dirawat dengan baik.

Alamat Resort Marawa Beach

Alamat tempat wisata ini berada di kawasan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan Kabupaten Sumatera Barat. Agar nantinya tidak merasa bingung untuk bisa sampai ke tempat ini maka bisa memanfaatkan Google Maps. Kalau perginya dengan rombongan maka ada baiknya untuk menggunakan jasa tour guide agar tidak tersesat.

Untuk mencapai tempat wisata yang sedang populer ini bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun bisa menggunakan travel jadi masyarakat tinggal memilih jenis kendaraan apa yang mau digunakan. Untuk jam operasional tempat ini dimulai dari jam 11 siang sampai 10 malam di hari biasa dan jam 10 pagi sampai 11 malam untuk akhir pekan.

Cara Reservasi

Untuk bisa menikmati semua makanan dan juga pemandangan indah di Marawa Beach Resort harus melakukan reservasi terlebih dahulu agar nantinya bisa mendapatkan tempat. Untuk tiket tempat wisata ini terbilang cukup murah yaitu 50 ribu untuk anak-anak dan 100 ribu untuk dewasa.

Baca Juga:  Wisata Juma Bakal Dokan J&M Glamping, Wisata Alam Terbaru Di Sumatra Utara

Tiket tersebut bisa digunakan untuk menikmati makanan dan juga minuman serta untuk menikmati fasilitas kolam. Untuk cara reservasi tempat ini bisa dilihat di bawah ini.

  • Buka terlebih dahulu situscom menggunakan aplikasi browser di perangkat
  • Pengunjung harus memilih reservation
  • Kemudian pengunjung harus menentukan tanggal kunjungan ke lokasi wisata
  • Setelah itu pengunjung harus memilih kategori tiket dan berapa jumlah tiket yang ingin dibeli
  • Jika sudah tinggal memasukkan data yang diperlukan situs atau website
  • Jika semua data sudah diisi dengan benar tinggal memilih menu continue
  • Pengunjung tinggal melakukan konfirmasi dan klik menu pay now untuk bisa melakukan pembayaran
  • Nantinya pengunjung bisa memperoleh tiket dan juga barcode
  • Pengunjung tinggal mendownload saja dan bisa memakai tiket untuk masuk

Kalau saat melakukan reservasi tersebut mengalami masalah, jangan takut untuk bertanya ke layanan customer service untuk menanyakan solusi akan masalah tersebut. Kalau ternyata tidak mempunyai masalah dan kalau sudah berhasil mendapatkan tiket maka harus bisa sampai di Marawa Beach Resort sesuai tanggal kunjungan. Kalau ternyata melebihi batas waktu yang ditentukan maka tiket hangus.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Wisata bantaeng pantai marina

Pilihan Tempat Wisata Di Bantaeng, Sulawesi Selatan

Next Article
Wisata pantai drini

Wisata Pantai Drini: Alamat & Keunikannya