Alamat, Menu dan Daya Tarik Jinjit Cafe

Avatar of k setiawan
Jinjit cafe
Jinjit Cafe

Bagi Anda yang ingin nongkrong di cafe dengan nuansa alam cobalah berkunjung ke Jinjit cafe. Cafe yang satu ini berada di Medan sehingga bagi Anda yang ingin hangout dengan teman atau keluarga cocok datang ke sana. Saat ini tren nongkrong di cafe semakin gencar dilakukan oleh anak-anak muda hingga orang tua.

Tidak hanya anak muda atau remaja saja yang kerap nongkrong di cafe namun sudah banyak orang tua yang juga suka nongkrong dengan anak-anak, cucu atau teman mereka. Saat ini sudah banyak cafe yang menarik dikunjungi hampir di setiap kota.

Cafe jinjit bistro medan
Cafe Jinjit Bistro Medan

Ada banyak menu yang disajikan di cafe tersebut mulai dari aneka kopi, milkshake dan yang lainnya. Bagi Anda pencinta kopi wajib datang ke cafe tersebut karena menyajikan aneka kopi yang nikmat. Nah, di cafe tersebut juga tidak hanya menawarkan menu yang nikmat saja namun juga menyajikan daya tarik sendiri untuk pengunjungnya.

Sekilas Tentang Cafe Jinjit Bistro Medan

Jinjit cafe adalah salah satu objek wisata kuliner dan juga jadi tempat hangout yang berlokasi di Medan Utara. Cafe ini memiliki konsep outdoor sehingga sangat cocok untuk jadi tempat nongkrong dengan teman, keluarga atau pasangan Anda. Selain ada arena cafe outdoor juga ada tempat indoor sehingga bagi Anda yang jauh lebih suka berada di ruangan yang sejuk tanpa terkena sinar matahari secara langsung bisa memilih di area indoor karena tersedia juga.

Baca Juga:  9 Objek Wisata Di Medan Yang Mempesona Dan Paling Populer

Kemudian, Jinjit kopi ini dibangun di daerah dataran tinggi sehingga tidak heran memiliki suasana yang sejuk dan juga cukup menenangkan. Bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong yang nyaman dan suasana sejuk cocok sekali jika datang ke sana. Selain itu, bagi Anda yang suka dengan fotografi sangat cocok sekali karena ada banyak spot foto menarik di setiap sudut cafe ini.

Anda bisa mengambil foto di beberapa sudut cafe dengan suasana yang berbeda-beda kemudian posting di akun sosial media Anda. Jinjit kopi ini semakin populer sebab sudah banyak pengunjung yang datang ke sana untuk menikmati menu yang disajikan sambil menikmati suasana alam yang sejuk karena berada di ketinggian.

Daya Tarik Cafe Jinjit Bistro Medan

Cafe Jinjit sebagai salah satu cafe favorit di Medan tentu saja memiliki sejumlah daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Nah, ini dia beberapa daya tarik yang ditawarkan di Jinjit kopi Medan :

1.    Mempunyai Konsep Cafe yang Unik

Jinjit kopi ini mempunyai konsep yang unik dan juga mempunyai nuansa yang nyaman untuk tempat nongkrong bersama teman, keluarga maupun pasangan Anda. Di cafe tersebut pengunjung dapat menikmati aneka kopi sambil nongkrong. Pengunjung juga bisa berwisata sekaligus dan berburu spot foto yang bagus.

Di Jinjit cafe juga memiliki 2 konsep yang berbeda, yaitu tersedia area indoor dan outdoor. Oleh sebab itu, Anda dapat memilih tempat yang nyaman dengan desain interior yang elegan dan juga terjaga kebersihannya. Di area outdoor juga memiliki pemandangan alam yang indah dan asri sehingga membuat Anda betah berada di sana.

2.    Cocok bagi Pemburu Spot Foto Instagramable

Bagi pengunjung yang suka dengan fotografi tidak perlu khawatir karena di Jinjit kopi ini memiliki banyak spot foto yang unik dan menarik. Anda dapat mengambil foto bersama dengan teman atau keluarga di salah satu spot yang disukai dan kemudian share di media sosial. Salah satu alasan banyak pengunjung yang datang ke Jinjit kopi ini tidak lain karena memiliki spot foto instagramable sehingga banyak yang ingin berfoto di sana juga.

Baca Juga:  Wisata Tanjung Balai Karimun, 3 Rekomendasi Wisata Terbaik dan Tips Wisata

3.    Menyajikan Pemandangan Alam nan Indah

Selain, menyajikan spot foto yang bagus dan menarik namun juga di Jinjit cafe menyajikan pemandangan alam yang indah. Tidak heran banyak pengunjung yang ingin datang ke sana untuk menikmati kopi sambil melihat pemandangan alam yang indah. Jinjit kopi ini berada di daerah ketinggian sehingga memiliki pemandangan alam indah dan hawa yang sejuk.

Di area outdoor juga menyajikan panorama yang indah khas alam terbuka dengan banyaknya pepohonan kelapa yang ditanam. Tidak heran jika suasana di cafe ini sejuk dan juga indah dengan pemandangan hijau yang ada di sekitarnya.

4.    Menawarkan Menu Beragam dan Enak

Menu Jinjit cafe Medan sangat beragam sehingga Anda bisa nongkrong dengan pemandangan alam yang indah sambil menikmati menu yang lezat. Anda bisa memilih menu yang sesuai dengan selera dan tentu saja dengan harga yang relatif murah yaitu kisaran Rp. 16.000 sampai Rp. 40.000 an saja.

Nah, itulah beberapa daya tarik yang dimiliki Jinjit Kopi Cafe Medan sehingga Anda wajib datang ke sana.

Daftar Harga dan Menu Cafe Jinjit

Ada sejumlah menu yang disediakan di Jinjit cafe untuk pengunjung dengan harga terjangkau, seperti :

Manual Brew

  • Vietnam drip 20k
  • V60 35k
  • Tubruk 18k

Aneka Coffee

  • Long black 18k
  • Espresso 16k
  • Aren latte 28k
  • Coffee latte 28k
  • Nutella latte 28k
  • Avogato latte 23k
  • Piccol latte 23k
  • Caramel macchiato 36k
  • Avocado latte 36k
  • Ice coffee jelly 30k
  • Sanger 20k
  • Coffee lava jelly 36k

Milkshake

  • Caramel blended 32k
  • Vanilla cookies 36k
  • Strawberry smoothies 30k

Milky

  • Green tea 26k
  • Red velvet 28k
  • Jinjit chocolate 40k

Freshened

  • Strawberry sparkling 33k
  • Blue hawai mojito 35k
  • Lime mojito 33k
Baca Juga:  Review Tempat Wisata Daima Moosa Glamping Park

Tea

  • Thai tea 26k
  • Lemon tea 18k
  • Mango tea 20k

Alamat Cafe Jinjit Medan

Jinjit cafe beralamat di Sunggal, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20128. Akses menuju ke lokasi cafenya cukup mudah dijangkau sebab tidak jauh dari pusat kota Medan. Rutenya adalah bisa menuju ke arah PDAM Sunggal sebab lokasinya berada di sebelahnya.

Jam Buka Cafe Jinjit Medan

Jinjit kopi cafe ini dibuka mulai dari jam 10:00 hingga 23:00 setiap harinya. Sehingga Anda dapat datang ke sana dari pagi hingga malam untuk menikmati suasana yang sejuk, pemandangan alam indah dan juga menu yang lezat.

Fasilitas Cafe Jinjit Medan

Fasilitas yang disediakan di Jinjit cafe bistro Medan diantaranya :

1.    Area parkir

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi baik roda 2 atau 4 bisa parkir di area yang sudah disediakan. Tidak perlu cemas karena area parkir yang disediakan cukup luas dan juga nyaman.

2.    Mushola

Di Jinjit kopi ini juga memiliki tempat beribadah atau mushola sehingga bagi pengunjung yang akan menunaikan ibadah sholat bisa menggunakan fasilitas yang telah disediakan.

3.    Toilet

Di sana juga terdapat toilet yang nyaman dan bersih sehingga bagi pengunjung yang ingin BAB atau BAK akan lebih nyaman.

4.    Wifi

Pengunjung yang datang ke Jinjit kopi ini bisa menikmati akses wifi gratis karena sudah disediakan sehingga akan lebih nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan.

Itulah informasi mengenai daya tarik, menu, alamat, fasilitas dan lainnya yang tersedia di Jinjit cafe sehingga Anda akan merasa nyaman selama nongkrong di sana.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Taman bunga nusantara bogor jawa barat

Tempat Wisata di Bogor untuk Healing

Next Article
Kopi kabut by sevillage bogor

Wisata Kuliner Gaul di Kopi Kabut Sevillage Bogor