Mencoba Kemah Mewah Hanya Di Kadena Glamping

Avatar of k setiawan
Kadena glamping dive resort
Kadena Glamping Dive Resort

Saat liburan tiba, pasti kamu juga merencanakan tempat-tempat penginapan karena akan berlibur dalam waktu yang cukup lama 2, 3 hari atau bahkan 5 hari hingga seminggu. Memilih tempat penginapan bersama keluarga atau pasangan tentunya dipilih tempat-tempat yang aesthetic dan pastinya sangat nyaman. Saat ini di Indonesia sudah banyak sekali resort-resort yang memiliki pelayanan yang sangat bagus.

Kadena glamping
Kadena Glamping

Salah satu penginapan yang bisa kamu tuju saat liburan adalah Kadena Glamping. Penginapan yang memiliki vibe Bali ini bisa kamu dapatkan hanya di Banten. Jadi tanpa perlu jauh-jauh menyeberang kamu bisa mencoba penginapan yang satu ini untuk liburanmu selanjutnya.

Tempat yang sangat cocok didatangi bersama pasangan ini baik untuk honeymoon atau liburan juga bisa didatangi bersama keluarga. Berbagai pengalaman menarik bisa kamu dapatkan di sana. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi Kadena Glamping, simak informasi di bawah ini.

Keindahan yang Dimiliki Kadena Glamping Dive Resort Beserta Informasi Biaya Kamar

·        Pemandangan alam yang dimiliki

Berlokasi di Jalan Raya Anyer-Sirih no 126, Sidanglaya, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten Kadena Glamping berada di pesisir pantai yang sangat indah. Untuk sampai di penginapan ini kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja dari pusat kota dan akses yang akan ditempuh juga sangatlah mudah. Penginapan yang baru diresmikan di tahun 2021 ini sangat populer dan viral di berbagai media sosial karena banyaknya pesona yang dimiliki.

Salah satu daya tarik pada pemandangan alam yang dimiliki inilah yang bisa menarik pengunjung yang datang. Berada di pesisir pantai daerah Anyer atau lebih tepatnya berada di pinggir pantai Karang Meong Sirih, kamu bisa melihat hamparan pasar dan mendengar deburan ombak di penginapan yang satu ini.

Baca Juga:  Lokasi Dan Tiket Masuk Situ Bagendit Garut Terupdate

Hamparan pasir putih dan banyaknya pepohonan hijau bisa kamu lihat di penginapan yang satu ini. Selain pepohonan yang tinggi, kamu juga bisa menemukan rerumputan hijau yang ditanam di sana dan sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai spot foto menarik yang instagramable. Kadena Glamping merupakan penginapan seperti resort yang sangat mirip seperti yang ada di Bali.

Suasana yang sejuk karena adanya pepohonan ini bisa kamu dapatkan di penginapan ini. Tidak hanya suasana saat pagi atau siang hari yang cerah saja, kamu bisa menikmati suasana malam yang sangat syahdu di penginapan ini.

Tanpa jauh-jauh pergi ke area lain, karena dari penginapan ini kamu bisa melihat pantai dan langit yang indah. Jadi jika kamu menginap di sini kamu juga bisa melihat matahari yang terbit maupun tenggelam.

·        Pilihan kamar yang tersedia

Kadena Glamping resort Anyer menyediakan berbagai pilihan kamar. Kamar yang cukup viral di penginapan ini adalah kamar yang berkonsep glamping atau glamour camping. Jadi di sini kamu bisa menikmati suasana seperti berkemah di pinggir pantai namun dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Tidak hanya area glamping saja, di sini kamu juga bisa memilih kamar yang berkonsep resort juga. Untuk bisa menikmati penginapan dengan fasilitas lengkap bergaya glamour atau mewah ini kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar 678 ribu untuk satu malamnya. Meski di area glamping yang berbentuk seperti tenda dan Kadena Glamping dive resort harga yang cukup terjangkau namun ukuran kamarnya cukup luas yaitu sekitar 30 meter persegi.

Untuk setiap area glamping juga dilengkapi dengan balkon mini yang bisa digunakan untuk bersantai di pagi atau sore hari. Di penginapan ini kamu bisa mendapatkan tempat tidur yang berukuran queen dengan sofa dan fasilitas lain seperti AC, teko, meja, peralatan mandi dan lainnya untuk setiap kamarnya.

Baca Juga:  Wisata Citumang: Tiket Masuk Citumang Beserta Fasilitasnya

·        Fasilitas yang dimiliki

Tidak hanya fasilitas yang ada di kamar saja, namun kamu juga bisa mendapatkan fasilitas umum yang sangat lengkap dan tentunya dengan pelayanan yang ramah. Dengan fasilitas lengkap yang disediakan Kadena Glamping ini akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Fasilitas tersebut diantaranya area parkir yang cukup luas, mushola, akses wifi gratis, toilet untuk umum, kolam renang, bean bag, wahana diving sport dan wahana lainnya.

Meski berada di pinggir pantai yang indah, namun penginapan ini juga menyediakan kolam renang yang bisa digunakan untuk berenang maupun bermain air. Jadi bagi kamu yang tidak ingin pergi ke pantai kamu bisa tetap di penginapan ini dan bermain di kolam renang. Nah untuk wahana yang ada di sekitar Kadena Glamping, kamu bisa mencoba wahana olahraga air seperti diving sport.

Namun wahana yang satu ini membutuhkan lisensi menyelam, jadi bagi kamu yang belum memiliki ijin ini kamu tidak diperbolehkan untuk mencoba wahana ini. Tapi kamu tidak perlu kecewa karena masih banyak wahana lain yang bisa kamu coba dan tidak kalah menarik juga. Kamu bisa mencoba wahana-wahana seperti jet ski, banana boat, donut boat dan berbagai wahana seru lainnya.

Sangat menarik bukan? Jadi tunggu apalagi karena penginapan ini sangatlah menarik untuk dikunjungi.

Tidak hanya penginapan dan pemandangan yang dimiliki dan bisa dinikmati para pengunjung. Penginapan ini juga menyediakan resto yang juga didesain sangat indah. Untuk resto yang ada di penginapan ini memiliki konsep yang semi outdoor.

Jadi letak resto ini berada di pinggir pantai yang sangat dekat sekali dengan pantai. Resti ini berada diluar ruangan namun tetap memiliki atap di atasnya, jadi bisa disimpulkan bahwa resto ini bergaya semi outdoor. Makanan yang bisa kamu nikmati di sini sangat beraneka ragam dan sangat lezat.

Baca Juga:  9 Spot Menarik Umbul Sidomukti, Cocok Untuk Healing!

Resto yang ada di sini dapat dikatakan sebagai resto yang bergaya western karena menyediakan appetizer, main course dan dessert yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan. Namun menu utama yang dihadirkan juga terdapat menu-menu lokal seperti nasi goreng dan nasi gila yang sangat khas dengan Indonesia. Nah untuk menu appetizer yang bisa kamu pilih diantaranya ada chicken wings, chili meat fries, french fries, nacho, kebab, risol, tahu yang dibanderol dengan harga 50 ribu sampai 75 ribu.

Selain appetizer, kamu juga bisa mencoba salad atau soup yang ada di sana dan dibanderol dengan harga di atas 50 ibu. Bagi kamu pecinta pasta, kamu tidak perlu khawatir karena Kadena Glamping menyediakan berbagai menu spageti seperti aglio olio, fetuccini bolognese, spageti carbonara dan fetuccini prawn bolognese dengan kisaran harga 65 ribu. Menu minuman yang bisa kamu nikmati mulai dari jus, variasi teh dan kopi serta minuman lainnya seperti soft drink dan kelapa muda.

Itulah beberapa informasi tentang penginapan bergaya glamping yang ada di Banten. Kamu bisa mencoba menginap di tempat ini karena berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Air terjun efrata medan

9 Objek Wisata Di Medan Yang Mempesona Dan Paling Populer

Next Article
Leuwi kunten tiket masuk

Tips Saat Berkunjung Leuwi Kunten Sentul Bogor di 2022