Kebon Jati Purwakarta: Wisata Kuliner Konsep Alam Terbuka Yang Wajib Kamu Coba!

Avatar of k setiawan
Kebon jati purwakarta
Kebon Jati Purwakarta

Buat Anda yang butuh nongkrong dan ingin suasana yang baru, maka ada wisata kuliner yang bisa menjadi tempat yang Anda kunjungi. Adapun wisata kuliner tersebut bernama Kafe Kebon Jati Purwakarta. Adapun wisata ini bisa Anda nikmati bersama dengan teman – teman Anda ataupun keluarga Anda.

Jika Anda ingin mengetahuinya lebih baik lagi, maka berikut ini adalah informasi yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bisa membuat Anda menjadi berkunjung ke wisata kuliner yang satu ini.

Liburan di Kebon Jati Purwakarta Menjadi Menyenangkan

Adapun wisata yang satu in sangat cocok untuk Anda yang masih berjiwa muda. Sehingga Anda bisa nongkrong seharian di hari libur Anda jika Anda penat dengan suasana kota. Jadi, liburan di Kebon Jati Purwakarta bisa menjadi solusi terbaik karena bisa nongkrong sekaligus membuat otak menjadi refresh. Apakah Anda ingin mencobanya? Inilah informasi singkat yang bisa Anda ketahui tentang Hutang Jati Café ini.

1.    Lokasi dan Rute Menuju Hutan Jati Café

Jika Anda ingin pergi ke café yang satu ini, maka Anda bisa mengetahuinya jika Kebon jati ini ada di Purwakarta. Sehingga Anda bisa dengan mudah yang berada di sekitar Purwakarta untuk mengunjungi wisata kuliner yang satu ini. Untuk lokasinya tepatnya berada di Jalan Baru No. 29 Purwamekar, Purwakarta, Jawa Barat. Jika Anda ingin lokasi lebih tepatnya, maka berada di sebelah Rumah Sakit Karina Medika Purwakarta.

Hutan jati café
Hutan Jati Café

Jika Anda berada di alun – alun Purwakarta, maka jaraknya hanya 3,5 km saja dari arah utara. Lalu Anda bisa berkendara sekitar 10 menit saja.

Baca Juga:  Kampung Air Juwana, Tempat Makan Bersama Keluarga dengan Nuansa Alam

Anda hanya memerlukan peta online jika Anda ingin pergi ke wisata kuliner yang satu ini dan pastinya Anda bisa dengan mudah menemukannya. Jangan lupa juga untuk mengajak teman – teman Anda agar bisa nongkrong lebih seru di kafe yang satu ini.

2.    Jam Buka dan Fasilitas dari Kebon Jati Purwakarta

Adapun untuk jam buka sendiri setiap dari dan dari jam 10.00 – 22.00. Sehingga Anda bisa datang ke sini jika weekdays ataupun weekend. Anda bisa juga pergi ke kafe ini setelah Anda pulang dari kantor. Sehingga Anda bisa sesuaikan waktu Anda ketika ingin pergi ke kafe ini.

Teruntuk fasilitas yang ditawarkan oleh Hutan Jati Café ini adalah beberapa tempat yaitu,

  1. Area indoor dan outdoor,
  2. Smoking Area
  3. Gazebo
  4. Toilet
  5. Mushola
  6. Spot untuk foto
  7. Berbagai macam menu makanan dan minuman

Itu adalah berapa fasilitas yang bisa Anda nikmati jika berada di Hutan Jati Café. Adapun Anda hanya perlu mengetahui menu makanan dan minuman yang ada di kafe ini dan pastinya Anda akan tertarik untuk nongkrong di kafe ini. Apakah Anda semakin penasaran? Coba saja untuk mengunjungi café yang satu ini.

3.    Harga Menu Makanan dan Minuman Kebon Jati Purwakarta

Karena wisata yang satu ini merupakan kafe, maka Anda harus mengetahui menu makanan dan minuman yang ada di kafe yang satu ini. Pada kafe ini terdiri dari beberapa menu yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah menu makanan dan minuman yang ditawarkan.

  1. Snack

Seperti biasa, snack yang tersedia terdiri dari French fries, Fried Mushroom, Banana Crispy, dan lain – lainnya. Untuk snack yang tersedia di menu makanan kafe yang satu ini cukup beragam dan banyak sehingga Anda bisa pilih sesuai dengan favorit Anda. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 28.000 saja. Tentunya snack ini akan benar – benar membuat Anda bisa nongkrong dengan siapa saja.

  1. Makanan Western dan Asia
Baca Juga:  Ini Dia Tempat Rekreasi di Semarang yang Wajib Dikunjungi

Adapun bagi Anda yang menyukai makanan Western dan Asia, maka bisa memilih makanan yang satu ini. Adapun makanan western mulai dari berbagai macam steak sedangkan makanan yang bertema Asia mulai dari Yakitori, Tomyam, Chicken Katsu, dan lain – lainnya. Untuk menu makanan yang satu ini juga banyak pilihannya sehingga Anda bisa memilih sesuka Anda. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 100.000 saja.

  1. Nusantara

Adapun pilihan makanan khas Indonesia atau Nusantara. Anda bisa memilih kesukaan Anda atau favorit Anda sehingga tidak perlu bingung jika Anda lapar dan tidak ingin memesan makanan western atau Asia. Adapun makanan – makanan yang bisa Anda pesan adalah mulai dari nasi goreng hingga ayam kremes. Makanan yang disediakan oleh kafe Kebon Jati Purwakarta ini benar – benar sangat enak. Untuk harganya sendiri mulai dari RP 18.000 hingga Rp 45.000 saja. Apakah Anda ingin mencoba makanan nusantara yang satu ini.

  1. Pasta

Buat Anda yang menyukai makanan Italia dan menginginkan makanan yang agak ringan, maka pilihannya adalah pasta. Terdapat berbagai macam pasta yang bisa Anda pesan mulai dari Spaghetti Bolognese hingga jenis pasta lainnya. Pastinya ini akan membuat Anda menjadi lebih nyaman lagi mampir ke kafe yang satu ini. Untuk harganya mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 50.000 saja, maka Anda sudah bisa menikmati pasta yang dimiliki oleh kafe yang satu ini.

  1. Soup & Salad

Kalau yang satu ini untuk kamu yang ingin makanan yang ringan dan yang sedang diet, maka soup dan salah bisa menjadi solusi untuk Anda. Untuk menu ini hanya tersedia lima pilihan saja mulai dari cream chicken soup sampai ke chicken kaesar salad. Pastinya makanan ini masih bisa membuat Anda sehat. Adapun untuk harganya berkisar dari Rp 19.000 sampai dengan Rp 40.0000 saja.

  1. Minuman
Baca Juga:  Wisata Citumang: Tiket Masuk Citumang Beserta Fasilitasnya

Minuman yang tersedia ada yang jenisnya Coffee dan non Coffee. Sehingga orang yang suka kopi dan kurang suka dengan kopi bisa nongkrong bareng di Hutan Jati Café Purwakarta. Adapun untuk harganya adalah sekitar Rp 10.000 hingga paling mahal adalah Rp 25.000. Pastinya masih terjangkau di kantong dan Anda pun bisa menikmatinya bersama dengan teman – teman Anda.

Itulah beberapa menu yang bisa Anda ketahui. Semoga bisa membantu Anda ketika nantinya akan ke kafe yang satu ini.

4.    Spot foto yang menarik

Pastinya kafe ini memberikan pemandangan yang menarik. Anda bisa foto di indoor atau outdoor. Tentu yang membuat kafe ini ramai salah satunya adalah spot foto yang menarik. Sehingga untuk Anda yang hobi foto – foto bareng teman Anda, maka nongkrong di kafe yang satu ini adalah hal yang paling tepat. Anda bisa buktikan sendiri dengan membawa pasukan Anda.

Demikian informasi sekilas tentang wisata kuliner yang ada di Purwakarta yang dikenal dengan nama kafe Kebon Jati Purwakarta. Semoga informasi ini dapat membantu Anda sehingga Anda tidak akan bingung jika pergi ke kafe ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Wisata banyu anget pacitan

Alamat Dan Harga Tiket Banyu Anget Pacitan

Next Article
Taman wisata baluran

Taman Wisata Baluran Banyuwangi, Taman Nasional Yang Ramai Dikunjungi