Review Tempat Wisata Daima Moosa Glamping Park

Avatar of k setiawan
Daima moosa glamping
Daima Moosa Glamping

Solok merupakan kota yang ada di Provinsi Sumatra Barat. Wilayah ini punya letak yang cukup strategis sehingga kerap dilalui penduduk dari luar kota maupun provinsi. Salah satu daya tarik dari Solok adalah keindahan alamnya yang punya topografi bervariasi.

Di Solok, ada salah satu tempat makan atau sekedar santai sambil menikmati pemandangan alam yang indah, yaitu Daima Moosa Glamping Park dan lokasi tempatnya di Lubuk Selasih. Cafe dan resto ini juga memiliki penginapan berupa glamping yang tentu cocok buat kamu yang ingin staycation dan menikmati alam.

Destinasi wisata alam memang akhir-akhir ini menjadi tujuan wisata yang dipilih banyak orang. Karena wisata alam menawarkan pemandangan yang indah mulai dari perbukitan, pepohonan hijau yang rindang, pemandangan gunung, dan masih banyak lagi. Apalagi wisata alam juga menawarkan udara yang segar dan biasanya berada di dataran tinggi.

Daima moosa glamping
Daima Moosa Glamping

Beberapa wisata alam yang akhir-akhir ini banyak dikunjungi ada banyak sekali. Contohnya seperti air terjun atau curug, wisata alam perkebunan, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu sekarang ini di beberapa lokasi yang ada di dataran tinggi, ada banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi oleh pelancong atau orang yang ingin datang untuk berlibur.

Sedikit membahas kota Solok, kota ini berada di ketinggian 329 sampai 1458 mdpl yang menyajikan daratan rendah sampai perbukitan yang menawarkan panorama alam indah. Dengan letaknya yang strategis ini, Solok menjadi kota dengan potensi wisata alam yang patut untuk diperhitungkan. Kalau kamu sedang ingin berlibur ke wisata alam, coba untuk datang ke Solok.

Daima Moosa Glamping Park menjadi salah satu destinasi wisata yang sedang viral akhir-akhir ini dan banyak dikunjungi wisatawan. Bahkan masyarakat dari luar daerah Solok sampai orang-orang dari luar Provinsi Sumatera barat banyak berbondong-bondong datang kesini. Banyak fasilitas yang ditawarkan mulai dari cafe dan resto, wisata alam, dan juga penginapan glamping.

Baca Juga:  8 Tempat Rekreasi di Berastagi Terhits dan Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi

Review Cafe dan Resto Daima Moosa Glamping

Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan balutan modern yang masih belum banyak ada di kota-kota lainnya. Destinasi wisata ini mengusung konsep glamping atau glamor camping yang mewah untuk para wisatawan yang ingin dekat dan menikmati alam tanpa harus ribet dengan segala sesuatu persiapan. Apalagi di sini kamu akan disiapkan banyak fasilitas, jadi seru dan patut kamu coba.

Dengan konsep glamping ini tentunya membedakannya dengan penginapan yang biasanya ada di hotel pada umumnya. Desain dari Daima Moosa Glamping Park Solok Sumbar ini layaknya villa yang memiliki design bangunan sederhana. Wisata ini menyediakan sebanyak 14 unit glamping untuk disewakan kepada pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam Solok.

Selain itu pengunjung bisa juga datang untuk nongkrong bersama keluarga atau kolega sambil menikmati menu-menu makanan dan minuman yang ada di area cafe. Lokasi dari objek wisata Daima Moosa Glamping Park ini ada di wilayah perbukitan, jadi pemandangan yang disuguhkan sangat indah dan memanjakan mata.

Resto daima moosa glamping
Resto Daima Moosa Glamping

Banyak perbukitan, gunung, dan juga pepohonan hijau yang indah. Pengunjung wisata nanti bisa bersantai sambil duduk-duduk di area yang disediakan oleh pengelola wisata. Ada kursi dan juga meja yang dilengkapi dengan payung yang sudah menghadap perbukitan. Udara yang sejuk bisa menghibur pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam.

Berikut ini beberapa menu makanan, snack, dan beverage yang disediakan di cafe dan resto:

Menu Makanan

  • Fried Rice Harga 35 ribu
  • Fried Noodle Harga 35 ribu
  • Boiled Noodle Original 35 ribu
  • Fried Kwat Teao 35 ribu

Menu Snack

  • Fruit Platter Harga 20 ribu
  • Banana Platter Harga 25 ribu
  • Chicken Nugget Harga 25 ribu
  • French Fries Harga 25 ribu
Baca Juga:  9 Objek Wisata Di Medan Yang Mempesona Dan Paling Populer

Menu Beverage

  • Iced Lemon Tea Harga 18 ribu
  • Iced Chocolate Harga 18 ribu
  • Iced Tea Harga 18 ribu
  • Americano Coffee Harga 30 ribu
  • Cappucino 30 ribu
  • Hot Tea Harga 15 ribu

Beberapa menu tadi merupakan menu yang ada di cafe dan resto Daima Moosa Glamping Park dan tentunya masih ada banyak lagi menu lainnya. Dan juga harga yang tertulis dapat berubah tergantung ketentuan penyelenggara tempat. Buat kamu yang suka menikmati keindahan alam sembari bersantai menikmati makanan dan minuman, Glamping Daima Mossa di Solok wajib kamu datangi.

Pelayanan yang diberikan pihak pengelola juga terbilang memuaskan dan tidak mengecewakan. Pengunjung selalu diberikan pelayanan penuh agar nyaman dan bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia, sembari berbincang-bincang santai dengan keluarga atau kerabat sambil menikmati suasana alam yang sejuk.

Harga Glamping di Daima Moosa Solok

Lokasi glamping yang ada di Daima Moosa Solok tidak terlalu jauh dari letak cafe dan resto. Pengunjung tinggal melalui jalanan yang sedikit menurun beberapa meter saja dari cafe. Desain dari glamping yang tersedia berwujud bangunan yang permanen dan tentunya bagus dan layaknya seperti sebuah rumah dengan ukuran kecil. Untuk harga tiket masuk Daima Moosa Glamping Park dan menginap di sini, pengunjung bisa membayar dengan harga 825k per malam.

Fasilitas yang tersedia di glamping Daima Moosa cukup lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan pengunjung. Ada cafe dan restoran, bar, halaman yang luas, dan juga teras. Di glamping pengunjung sudah disediakan layanan seperti meja depan, layanan kamar 24 jam.

Di glamping pengunjung ditawarkan pemandangan yang memanjakan mata dengan dihadapkan taman teh yang indah. Selain itu terdapat spot-spot yang cocok buat kamu buat foto-foto yang tentunya Instagramable bagi banyak pengunjung yang datang. Cocok buat kaum muda-mudi dan remaja yang suka tempat yang indah dengan pemandangan alam menyejukkan.

Baca Juga:  8 Tempat Wisata Medan Johor Yang Lagi Viral Di Tiktok

Lokasi Glamping Daima Moosa Solok

Untuk alamat lengkap dari Daima Moosa Glamping Park tepatnya berlokasi di Kabupaten Solok, tepatnya di Lubuk Selasih. Untuk jaraknya sendiri kurang lebih memakan waktu hingga satu jam perjalanan saja dari Kota Padang, atau setengah jam dari Bandara Internasional Minangkabau.

Untuk jalur yang dilalui cukup mudah dan bisa diakses dengan kendaraan. Pengunjung yang ingin datang bisa membawa sanak saudara, kerabat dekat, maupun datang sendiri untuk sekedar menikmati pemandangan alam di Glamping Daima Moosa Solok.

Untuk kamu yang mungkin ingin berkunjung ke tempat wisata lainnya, lokasi Glamping Daima Moosa juga berdekatan dengan lokasi wisata alam lainnya. Jadi selagi menginap di Glamping Daima Moosa, kamu bisa berkunjung ke banyak destinasi wisata lainnya yang ada di daerah Solok.

Akhir Kata

Demikian Review dari Daima Moosa Glamping Park mulai dari harga menu di cafe dan resto, harga penginapan glamping, sampai lokasi. Buat kamu yang suka dengan wisata alam yang menyejukkan mata yang menawarkan pemandangan alam perbukitan, gunung, dan pepohonan hijau, kamu wajib datang ke destinasi wisata satu ini.

Semoga dengan informasi yang sudah disampaikan pada artikel ini, dapat menambah informasi baru yang kamu butuhkan dan bisa mengetahui bagaimana review dari Daima Moosa Glamping Park.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Wisata mijen demak green garden

Wisata Mijen Demak Green Garden: Lokasi, Harga Tiket Masuk & Wahana

Next Article
Paket pulau seribu

Destinasi Wisata Super Lengkap Paket Pulau Seribu