Cafe de Slili, Harga Tiket Masuk, Spot Foto Terbaik

Avatar of k setiawan
Cafe de slili
Cafe de Slili

Jika Anda berkunjung ke daerah pesisir pantai selatan pulau Jawa, di Yogyakarta, dan Gunung Kidul, ada banyak wisata yang bisa Anda kunjungi disini, mulai dari wisata pesisir pantai Indrayanti yang indah, susur sungai di gua Pindul, dan berbagai cafe estetik dengan spot foto yang sangat unik. Salah satu wisata rekomended di daerah pesisir Yogyakarta, adalah Cafe de Slili yang sedang populer.

Cafe ini sedang populer menjadi wisata yang tidak boleh dilewatkan jika Anda melancong ke daerah pesisir gunung kidul, baik itu bersama teman, keluarga, atau orang tercinta. Holiday yang menyenangkan, serta menikmati keindahan pantai di pinggir kafe estetik De Slili, di Slili beach. Cafe ini sedang sangat ramai dikunjungi, serta menjadi salah satu destinasi wisata yang hits.

Cafe de slili yang sedang populer
Cafe de Slili yang sedang populer

Jika Anda penasaran ingin mengunjungi cafe yang satu ini, ingin mencari spot foto yang unik, serta instagrammable, tentu saja kami rekomendasikan cafe yang satu ini. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Slili beach, dan cafe de Slili Jogja, mulai dari alamat cafe, harga tiket masuk, spot foto terbaik, dan lainnya.

Harga Tiket masuk di Cafe de Slili

Jika Anda seorang pelancong yang ingin mengunjungi cafe dan Slili beach yang satu ini, pelancong bisa datang tanpa harus membayar tiket masuk, yang artinya tiket masuk disini gratis. Anda bisa menikmati suasana pantai Slili yang sangat indah, serta nikmati cafe yang estetik untuk dijadikan spot foto terbaik untuk Anda upload di media sosial.

Baca Juga:  Harga Tiket Masuk Guci Pemandian Air Panas Pemda Kab Tegal Yang Lagi Viral di Tiktok

Namun, perlu Anda ketahui, bahwa saat Anda berkunjung ke cafe ini, jika ingin menyewa gazebo untuk bersantai di tepi pantai Slili, maka harga sewa gazebonya adalah Rp.100.000. Lalu jika Anda ingin voucher makan dan minum di cafe, seharga Rp. 200.000, yang bisa Anda gunakan untuk makan dan minum sepuasnya di cafe ini. Lalu dengan sewa meja minimal order Rp 300.000.

Perlu Anda ketahui, bahwa harga tiket masuk, dan sewa gazebo untuk di cafe Slili ini bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan, jadi Anda perlu mengikuti perkembangannya melalui media sosial di cafe Slili. Jika Anda memiliki budget, dan sedang bersama keluarga, teman, dan orang terkasih, tentu saja sangat cocok untuk mengunjungi Cafe de Slili gunung Kidul.

Alamat Cafe de Slili dan rute lokasi

Untuk obyek wisata cafe ini menjadi salah satu tempat hangout favorit banyak kaum muda di daerah Jogjakarta dan sekitarnya, terutama karena spot ini sedang naik daun, dan menjadi populer di kalangan para traveller. Tempat ini selalu ramai oleh para pelancong, serta para pemuda yang sedang hangout di cafe, menikmati suasana pantai pasir putih pesisir selatan pulau Jawa.

Untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Anda bisa mencapainya menggunakan kendaraan pribadi. Lokasinya sendiri beralamat di Sidoharjo, Kecamatan Tempus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rute terbaik untuk mencapai tempat wisata ini bisa Anda cek di aplikasi peta dan navigasi dan peta seperti Google map.

Selain cafe ini, di sepanjang jalan Anda juga akan melewati berbagai obyek wisata di gunung tugel lainnya, seperti puncak Widosari, pantai Indrayanti, dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik liburan di Jogja dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata terbaik di daerah Gunung Kidul, dan akan kami rekomendasikan untuk dijadikan Anda referensi berlibur Anda dan keluarga Anda.

Baca Juga:  Kesejukan Alam Yang Ditawarkan Richie The Farmer

Jam Buka Cafe Slili dan Slili Beach

Untuk wisata pantai Slili itu sendiri, terbuka untuk wisatawan dari pagi hari pukul 06:00 hingga sore hari pukul 17:00, untuk loket tiket masuk dibuka pada jam operasional tersebut, diatas jam operasional, maka Anda masuk saat malam hari, tanpa tiket masuk. Selain itu, untuk kafe, dan pantai Slili terbuka setiap harinya, dari Senin hingga minggu, terbuka saat hari libur nasional.

Untuk cafe de Slili Yogyakarta itu sendiri memiliki jam operasional terbuka dari pukul 12:00 hingga 19:00, terbuka dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama di cafe ini dibuka mulai pukul 12:00 hingga 15:00 lalu sesi kedua terbuka dari pukul 15:00 hingga 19:00. Harga serta pengalaman yang ditawarkan kedua sesi memiliki perbedaan.

Jika Anda ingin menikmati sunset di cafe satu ini, tentu saja Anda bisa menikmatinya di sesi kedua, sore hari dari jam 3 sore hingga jam 7 petang, dimana Anda bisa menikmati golden sunset pantai Slili, menikmati keindahan ombak sore di pantai Selatan, berjalan santai di pasir pantai putih yang indah, Pastikan Anda datang di waktu yang terbaik untuk bisa menikmati segala macam aktivitas, dan suasana indah disini.

Fasilitas yang Ada di Cafe Slili

Selain menikmati suasana pesisir pantai selatan Yogyakarta, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti hangout, nongkrong santai bersama keluarga Anda di cafe, serta menikmati pesona alam yang disajikan oleh spot wisata yang satu ini.

Selain suasana yang damai, menu makanan dan minuman terbaik yang bisa Anda cicipi di cafe ini, serta dengan spot menarik yang bisa Anda pergunakan untuk membuat konten media sosial, mulai dari Instagram story, membuat video, Tiktok, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Wisata Unik Nan Memukau Rainbow Garden Lembang

Fasilitas yang ditawarkan oleh cafe pantai Slili juga sangatlah lengkap, serta mendukung untuk setiap kegiatan Anda disini, serta memberikan kenyamanan maksimal untuk pengalaman Anda berlibur di pantai Slili. Fasilitas apa saja yang ditawarkan disini:

  • Area parkir yang luas dan aman
  • Pusat informasi
  • Tempat duduk, bersantai dan hangout
  • Gazebo yang disewakan
  • Spot foto yang pastinya instagrammable.
  • Wahana permainan anak
  • Akses dekat menuju pantai
  • Toilet
  • Restoran dan Cafe yang memiliki menu makanan dan minuman terbaik
  • Mushola yang nyaman dan bersih

Anda bisa menikmati aktivitas seru di cafe Slili ini, serta sebagai tempat nongkrong terbaik di daerah Yogyakarta. Jika Anda mencari tempat wisata seru di daerah Jogjakarta, daerah Gunung Kidul, maka Anda pasti akan tertarik dengan tempat wisata yang satu ini. Selain fasilitasnya yang lengkap, serta dengan lokasi yang mudah dijangkau, tempat yang satu ini sangatlah direkomendasikan untuk dikunjungi.

Tips Berkunjung di Cafe Slili

Jika Anda ingin nongkrong seru, menikmati suasana hangout di pantai dengan keindahan panorama alam pantai Gunung Kidul yang menakjubkan, atau sekedar menikmati angin pantai bersama teman, sahabat, keluarga dan orang tercinta, spot yang satu ini adalah salah satu tempat wisata yang direkomendasikan.

Nah, untuk mendapatkan pengalaman maksimal, berikut ini adalah sedikit tips berkunjung di cafe de Slili.

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi cafe ini adalah sore hingga menjelang petang
  • Anda mungkin perlu membawa uang lebih, terutama jika ingin memesan makanan dan minuman di cafe ini.
  • Tentu saja Anda harus menyiapkan kamera untuk bisa berfoto cantik disini.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Rainbow floating market lembang

Wisata Unik Nan Memukau Rainbow Garden Lembang

Next Article
Wisata bukit kayoe putih

Wisata Bukit Kayoe Putih, Hidden Gems nya Pulau Jawa