8 Tempat Wisata Medan Johor Yang Lagi Viral Di Tiktok

Avatar of k setiawan
J walk park
J Walk Park

Jika Anda sedang berkunjung ke kota Medan Johor, dan ingin mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik, serta unik dari kota Medan Johor, tentu Anda datang di tempat yang tepat. Berikut ini kami menawarkan 8 spot destinasi wisata Medan Johor yang sedang viral, popular, dan kami rekomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berada di daerah Medan Johor atau sekitarnya.

Langsung saja, berikut ini ada 8 tempat wisata medan Johor yang sedang terkenal, dan merupakan spot berlibur yang kami rekomendasikan untuk Anda cek, dan kunjungi.

Saat kita membahas tentang obyek wisata yang ada di medan Johor, mungkin tidak banyak yang tahu tentang berbagai obyek wisata yang ada di kecamatan ini, padahal kecamatan Medan Johor ini menyimpan cukup banyak destinasi wisata yang indah dan memukau, mulai dari spot berlibur wisata alam, wisata budaya, atau sekedar spot foto yang sangat instagrammable.

Saat ini, mulai banyak spot wisata dari kecamatan Medan Johor yang sedang popular, dan sederet dari tujuan rekreasi favorit dari pengunjung juga disediakan oleh Medan Johor, mulai dari spot berlibur alami, panorama alam yang indah, dan masih banyak lagi. Semuanya juga terbilang cukup terjangkau, murah, dan pastinya bisa memuaskan hasrat travelling Anda.

  • Kampoeng Semi Warna Warni

Kota Medan itu sendiri memiliki banyak gang kecil, yang berbeda, dan memiliki gang kecil layaknya labirin. Lalu, beberapa tahun ini, ada beberapa gang di kampung Medan disebut dengan Kampoeng warna-warni. Disini, Anda bisa mendapatkan spot foto warna-warni ala zaman now, dan tentu saja tempat wisata ini cocok untuk Anda yang narsis.

Baca Juga:  Review Tempat Wisata Daima Moosa Glamping Park

Untuk kampoeng warna warni ini bisa Anda kunjungi setiap harinya dari pagi jam 8, hingga malam, dan alamat dari kampung warna-warni Medan ini ada di Jalan Dr Cipto, Anggrung, Medan Polonia.

  • Taman Cinta Pinggir Kota

Jika Anda ingin bersantai di taman pinggir kota, sekedar melepas penat keseharian Anda, atau ingin berjalan-jalan dengan orang tercinta Anda, ada taman kecil bernama taman cinta pinggir kota, yang dihiasi dengan nuansa merah muda, memberikan kesan romantis yang cukup kental. Selain itu, cocok juga dijadikan sebagai spot foto untuk pasangan.

Taman ini tidak terlalu luas, namun juga memberikan sederet properti unik, seperti kolam kecil, jembatan cinta, dan gazebo untuk beristirahat. Salah satu tempat wisata Medan Johor yang murah, meriah, dan tidak terlalu jauh.

  • Taman Cadika Pramuka

Taman Cadika Pramuka berletak di tepi jalan Karya Wisata, beralamat di jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Medan. Spot ini menawarkan taman dengan area bermain anak, area piknik, lokasi untuk berkemah, serta trek jogging yang bisa Anda gunakan Taman ini luasnya berkisar sekitar 4 hektar.

Taman ini sering kali digunakan sebagai aktivitas untuk anak-anak pramuka, melakukan aktivitas seperti camping, long-march dan segala macamnya, namun juga terbuka untuk pengunjung umum menikmati taman ini. Pengunjung bebas menikmati taman ini tanpa harus membayar biaya masuk, bisa menikmati taman ini kapan pun Anda mau.

  • J Walk Park

Taman wisata ini adalah salah satu yang sedang popular belakangan ini, yaitu J Walk Park, di Medan Johor, sering juga disebut dengan J City. Disini, tersedia berbagai café untuk tempat nongkrong anak muda, tempat bermain anak, gerai makanan dan minuman di spot kuliner, serta berbagai fasilitas lainnya yang ada di J Walk City.

Baca Juga:  Daya Tarik Puncak Lawang Park, View Danau Maninjau dari Ketinggian
J walk park
J Walk Park

J Walk City ini sangat indah, terutama jika Anda kunjungi saat malam hari, dimana Anda akan melihat kerlap kerlip lampu malam di kota Medan Johor, dilengkapi dengan hiburan akustik band, serta menikmati keramaian kota, sambil bersantai di malam hari.

Terletak di pusat bisnis dan perumahan di Medan Johor, alamatnya ada di seputaran jalan Karya Wisata di Medan Johor sehingga aksesnya sangatlah mudah.,

  • Pasar Tikung

Pasar Wisata Tikung ini adalah sebuah pusat perbelanjaan oleh-oleh, dan pasar budaya yang diklaim pertama kalinya di kota Medan. Pasar Tikung ini digadang-gadang akan menjadi salah satu obyek wisata yang paling hits di kecamatan Medan Johor.

Pasar Tikung ini juga memiliki sentra kuliner ala Medan, di area Rooftop, sehingga Anda bisa menikmati lanskap kota Medan sembari menikmati kuliner makanan dan minuman khas kota Medan. Konsep modern, namun tetap berbudaya, dilengkapi dengan semua fasilitas yang pastinya akan menjamin kenyamanan Anda selama berkunjung ke pasar Tikung ini.

  • Rumah Belanda di Medan

Salah satu wisata yang sedang popular akhir-akhir ini adalah wisata Merci Medan Johor, atau juga dikenal dengan nama rumah Belanda Medan. Tempat wisata yang satu ini, memiliki konsep wisata yang unik, yaitu konsep bangunan ala Eropa, dimana Anda akan melihat adanya bangunan kandang atau Barn ala Eropa, sehingga Anda melihat Anda seolah sedang berlibur ke Eropa.

Tempat wisata yang satu ini tahun lalu menjadi sangat popular, dan bahkan diliput oleh wartawan televisi, sebagai salah satu tempat wisata Medan Johor yang unik dan viral.

Untuk sekarang, kita tidak bisa sembarang ke Merci Barn ini, dikarenakan pihak pengelola yang menjaga tempat ini supaya tetap rapih, dan indah, namun Anda tetap masih bisa menikmati tempat yang satu ini, dengan berfoto-foto di sekeliling area Merci Barn, atau berenang di kolam renang sekitar Merci Barn.

  • Kolam Renang Citra Wisata

Nah, kolam renang yang satu ini adalah salah satu wisata Medan Johor unggulan yang dimiliki kecamatan ini. Wisata kolam renang citra wisata ini memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap mulai dari olahraga air, food court, taman hiburan, dan masih banyak lagi. Berada dekat dengan perumahan eksklusif di kota medan, membuat tempat ini cukup ramai untuk dikunjungi.

Baca Juga:  Daya Tarik 9 Tempat Wisata Di Binjai Yang Lagi Hits Plus Info Tiket Masuk

Kolam renang Citra wisata ini dilengkapi dua buah kolam renang yang besar, dan di area kolam renang ini juga terdapat air terjun buatan, seolah-olah Anda sedang berenang di wisata alam, dan curug. Kolam renang ini juga cukup terjangkau, hanya memasang tarif Rp 8.000 untuk hari Senin sampai Jum’at dan Rp 10.0000 untuk akhir pekan dan libur nasional.

  • Taman Edukasi

Salah satu wisata Medan Johor yang keren adalah taman edukasi Medan. Disini, Anda serasa sedang berlibur di wisata alam dengan eloknya keindahan dan rindang pepohonan, tetapi Anda tetap berada di tengah perkotaan. Ditambah dengan wisata outbound yang menantang, dan bisa Anda gunakan juga.

Taman edukasi ini beralamat di Jalan Karya Kasih no 45, Kecamatan Medan Johor. Akses ke taman ini sangat mudah, serta taman yang menyuguhkan kerindangan dan wahana bermain anak. Selain itu, ada juga wisata memanah, atau juga Archery, jadi Anda bisa berlatih untuk memanah di taman Edukasi ini yang merupakan salah satu wisata sawah Medan Johor.

Itulah dia 8 pilihan wisata Medan Johor yang ternama yang wajib dikunjungi saat Anda berada di kota Medan atau sekitarnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Rafting bogor

Suka Rafting? Rafting Bogor Adalah Salah Satu Yang Wajib Anda Kunjungi

Next Article
Pantai gemah

Pantai Gemah: Harga Tiket Masuk & Objek Wisatanya