Liburan Seru di Kalasenja Family Camping Yang Wajib Kamu Coba

Avatar of k setiawan
Kalasenja family camping
Kalasenja Family Camping

Ada kalanya liburan menjadi sangat menyenangkan jika bersama dengan keluarga. Oleh karena itu, di Indonesia sendiri menghadirkan banyak sekali liburan bertema keluarga yang bisa Anda gunakan. Sehingga Anda bisa bersama keluarga Anda seru-seruan dan pastinya membuat liburan menjadi menyenangkan. Adapun salah satu wisata yang bisa dinikmati oleh keluarga jika Anda menginginkannya. Rekomendasi wisata keluarga yang bisa Anda datangi adalah Kalasenja Family Camping.

Pastinya dengan berkemah, maka liburan tersebut akan menjadi salah satu hal yang sangat dikenang. Sehingga jika Anda memang ingin pergi ke perkemahan keluarga yang satu ini, maka Anda bisa langsung ketahui informasi singkat tentang wisata yang satu ini.

Sekilas Tentang Wisata Kalasenja Family Camping

Jika Anda dan keluarga pergi ke Kalasenja, maka sudah jelas Anda dapat memberikan refresh kepada otak Anda yang sudah bekerja seharian. Pastinya juga selain itu, maka Anda bisa meluangkan waktu Anda bersama dengan keluarga Anda. Wisata ini sangat cocok untuk Anda yang berada di sekitar Jabodetabek. Namun tidak ada salahnya jika di luar Jabodetabek bisa datang ke Kalasenja. Jika Anda ingin mengetahui informasi sekilas dari wisata yang satu ini, maka inilah informasinya untuk Anda.

1.    Lokasi Wisata Penginapan Kalasenja

Jika Anda ingin ke wisata yang satu ini, maka Anda bisa mengunjungi Kota Cimahi. Untuk lokasi tepatnya berada di Jl. Kolonel Masturi Km 4 N. 157, Jambudipa, Cisarua, Cimahi, Jawa Barat. Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat untuk bisa ke lokasi tersebut karena sangat mudah sekali untuk dijangkau.

Untuk rute menuju ke Kalasenja Family Camping, jika dari Jakarta maka hanya butuh waktu sekitar kurang lebih dua jam saja. Kalau Anda berasal dari Bandung, maka jaraknya hanya sekitar 33 Km saja. Jadi Anda pilih rute dari mana saja. Pastinya Anda bisa memanfaatkan peta online untuk mempermudah perjalanan liburan keluarga Anda di Kalasenja.

Baca Juga:  Wisata Bukit Batu Curug Ciherang Bogor, Spot Wajib Rekreasi Keluarga

2.    Harga Kalasenja Family Camping

Ingin tahu berapa biaya yang harus Anda keluarkan bersama dengan keluarga Anda ketika menginap disini? Maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang biaya yang dikeluarkan pada wisata yang satu ini. Jika Anda menginap, maka akan terbagi menjadi dua tenda penginapan yang bisa Anda pilih. Adapun dua pilihan tersebut adalah Arunika Tent dan Sandakala Tent. Untuk rincian harga dan fasilitasnya bisa Anda ketahui berikut ini.

  • Arunika Tent

Untuk tenda yang satu ini memiliki harga sekitar 550 ribu untuk weekdays dan 650 ribu pada saat weekend. Itu untuk harga per harinya. Lalu untuk fasilitas yang didapatkan oleh Anda yang menginap di tenda yang satu ini adalah mendapatkan dua double beds ukuran 120×120. Lalu Anda juga mendapatkan 2 pax sarapan, mineral water, personal bonfire selama 2 jam, service attendant, afternoon tea and snack, dan free wifi tentunya. Pastinya tenda yang satu ini masih bisa muat hingga empat orang. Jika Anda ingin menikmatinya, maka Anda bisa menyewa yang satu ini.

  • Sandyakala Tent

Tenda yang satu ini memiliki harga sekitar 750 ribu untuk weekdays dan 850 ribu untuk weekend. Pastinya fasilitas yang diberikan pun ada perbedaan dibandingkan dengan Arunika Tent. Fasilitas yang berbeda adalah dari segi tempat tidur diberikan 2 Queen Beds 160×200. Lalu disediakan pula 4 pax sarapan sehingga jika Anda datang berempat tidak perlu tambah sarapan lagi. Kemudian ada pula fasilitas yang sangat menarik untuk digunakan adalah ticket horse riding and archery. Jadi Anda bisa memanah atau menaiki kuda sesuai dengan kesukaan Anda atau anggota keluarga Anda. Hal ini menjadi pilihan yang menarik jika Anda menambah sekitar Rp 200.000 saja.

Baca Juga:  Wisata Kuliner Gaul di Kopi Kabut Sevillage Bogor

Ada dua pilihan yang bisa Anda dapatkan antara Arunika dan Sandyakala. Pastinya kedua pilihan tersebut pastinya ada kelebihannya masing – masing dan jika Anda ingin merasakan keduanya pun Anda bisa berkunjung dua kali ke Kalasenja Family Camping.

3.    Menu Kalasenja Family Camping

Tidak hanya menyediakan tempat menginap saja, namun Kalasenja juga menyediakan Café Resto. Hal ini bisa Anda kunjungi jika Anda sedang menginap atau Anda tidak menginap sama sekali. Namun terdapat beberapa menu yang harus Anda coba jika Anda pergi ke wisata yang satu ini. Berikut ini adalah menu – menu yang menarik dan wajib di coba ketika di Kalasenja Cimahi.

  • Paket BBQ

Adapun paket BBQ menjadi salah satu andalan di Kalasenja Café Resto. Anda bisa menikmatinya dengan harga 195 ribu saja untuk dua orang. Lalu dalam paket tersebut mendapatkan beberapa bahan berupa chicken sliced, beef kebab, French fries, salad, BBQ hot sauce, dan lain – lainnya. Pastinya ini adalah menu yang wajib Anda coba jika sedang berkemah dengan keluarga Anda. Pastinya hal ini juga menambah kesan liburan bersama dengan keluarga Anda. Ingin mencobanya?

  • Paket Shabu – Shabu

Untuk paket yang satu ini hampir sama dengan paket BBQ namun bedanya adalah bentuknya Shabu – Shabu dan bahan yang digunakan pun tidak terlalu banyak dibandingkan dengan paket BBQ. Namun tetap saja rasanya akan membuat Anda menjadi lebih baik dan tentunya akan menjadi lebih kenyang. Untuk harganya sendiri adalah Rp 94.000 saja dan bisa dinikmati oleh dua orang

  • Aneka makanan dan minuman

Adapun jika Anda tidak ingin memesan makanan di atas, maka Anda bisa memesan aneka makanan dan minuman yang disediakan oleh restoran yang satu ini. Pastinya Anda bisa menikmati berbagai macam minuman yang menghangatkan Anda mulai dari harga 7 ribu – 20 ribu saja. Sedangkan aneka makanan bisa Anda nikmati di Kalasenja Family Camping dengan harga mulai dari Rp 13.000 sampai dengan Rp. 160.000

Baca Juga:  8 Tempat Wisata Indramayu yang Trend di 2022

Itulah beberapa menu yang bisa Anda temukan di Kalasenja dan pastinya bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga Anda ketika liburan. Pastinya akan sangat membekas di hati jika liburan dengan suasana hati yang baik dan kenyang.

4.    Review Singkat Tentang Kalasenja Family Camping

Pastinya bagi Anda yang ke wisata penginapan yang satu ini maka Anda bisa membawa sahabat terbaik Anda, pasangan, atau keluarga Anda. Pastinya liburan disini sangat menyenangkan dan mengembalikan mood untuk Anda yang memang ingin menenangkan diri. Pastinya pemandangan di sekitar wisata yang satu ini sangat baik dan menyegarkan. Lalu Anda bisa mengenyangkan diri Anda dengan orang yang Anda ajak ke wisata yang satu ini.

Demikian sekilas informasi yang bisa Anda ketahui tentang Kalasenja Family Camping. Pastikan Anda mengajak banyak orang agar liburan Anda menjadi sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda bisa menginap dalam jangka waktu yang lama. Hal ini akan membuat Anda bisa menenangkan Anda.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Puncak piramid bondowoso

9 Obyek Wisata Bondowoso yang Wajib Dikunjungi di 2022

Next Article
Gunung kelud kediri

7 Rekomendasi Wisata Hits di Kota Kediri Yang Jarang Orang Ketahui