Wisata Kuliner Gaul di Kopi Kabut Sevillage Bogor

Avatar of k setiawan
Kopi kabut by sevillage bogor
Kopi Kabut By Sevillage Bogor

Jika Anda berada di Bogor dan masih bingung ingin wisata kuliner dimana? Maka disarankan untuk Anda agar ke wisata kuliner gaul yang satu ini. Adapun nama tempat ini adalah Kopi Kabut Sevillage Bogor. Seperti namanya, wisata kuliner ini merupakan tempat yang gaul karena dapat digunakan untuk nongkrong para anak muda. Namun tidak hanya anak muda yang nongkrong di sana. Selain menjadi tempat nongkrong yang asyik, tempat ini juga menyajikan pemandangan yang tak kalah menarik.

Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu café yang hits di Bogor. Konsepnya sendiri adalah outdoor restoran yang membuat orang – orang bisa berinteraksi dengan alam. Hal ini yang membuat wisata kuliner yang satu ini menjadi sangat menarik. Jika Anda ingin mengetahui informasi wisata kuliner yang satu ini, berikut adalah informasi singkatnya.

Informasi Singkat Tentang Kopi Kabut Sevillage Bogor

Hal yang menjadi daya tarik dari wisata yang satu ini adalah menyediakan wisata kuliner dengan pemandangan yang menyegarkan. Sehingga Anda pun bisa menghirup udara yang segar sembari menyegarkan diri Anda dari aktivitas yang berkaitan dengan pekerjaan Anda. Sehingga bagi Anda yang merasa jenuh dengan rutinitas dan membutuhkan pengalihan sejenak maka kopi kabut ini adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda. Berikut ini adalah informasi singkat untuk Anda.

1.    Alamat Kopi Kabut Sevillage

Adapun alamat dari wisata kuliner yang satu ini adalah berada di Bogor. Untuk lokasi tepatnya berada di Cianjur, Jawa Barat. Bagaimana untuk bisa ke sana? Maka Anda bisa ke Kopi Kabut dengan mudah menggunakan Google map sebagai acuan Anda. Karena letaknya di dataran tinggi pun, maka tempat yang satu ini sangat bersahabat untuk dikunjungi menggunakan roda dua atau roda empat.

Baca Juga:  Sarae Hills Di Bandung, Objek Wisata Dengan Pemandangan Sangat Indah

Lalu untuk jam buka sendiri mulai dari jam 10.00 hingga pukul 23.00 dan buka setiap hari. Sehingga Anda bisa datang kapan saja ke wisata kuliner yang satu ini dan pastinya Anda pun bisa menyesuaikan kapan Anda harus ke Kopi Kabut Sevillage Bogor. Jadi untuk Anda yang sekitar Jabodetabek setidaknya bisa mampir ke wisata kuliner yang satu ini.

2.    Objek Wisata Yang Ditawarkan Oleh Kopi Kabut Sevillage

Adapun yang ditawarkan dari wisata kuliner disini adalah objek wisata yang bertemakan pemandangan. Selain itu karena memiliki konsep kedai kopi, maka tempat ini menjadi sangat cocok ketika berada di dataran tinggi.

View this post on Instagram

 

A post shared by Permana Adi (@addi.permana)

Adapun asal mula dari kedai kopi gaul ini berawal dari sering datangnya kabut ketika cuaca sedang turun hujan. Sehingga nama Kopi Kabut Sevillage ini dijadikan sebuah nama. Karena mengusung semi outdoor pun membuat objek wisata yang satu ini dapat membuat orang – orang bisa menikmati indahnya bintang dari dataran tinggi ini ketika malam hari.

Saran yang ditujukan untuk Anda yang ingin pergi ke Kopi Kabut ini adalah pagi hari atau malam hari. Hal ini menjadi suatu pengalaman yang menarik untuk Anda.

3.    Fasilitas yang diberikan oleh Kopi Kabut Sevillage Bogor

Adapun beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika berkunjung ke wisata kuliner gaul yang ada di puncak Bogor. Fasilitas tersebut adalah sebagai berikut,

  1. Area parkir. Untuk Anda yang membawa kendaraan parkir maka tenang saja karena Anda bisa dengan mudah parkir di wisata kuliner yang satu ini.
  2. Toilet dan Mushola
  3. Spot foto menarik. Untuk Anda yang suka foto – foto , maka spot foto yang ada di Kopi Kabut ini bisa Anda pilih untuk tempat Anda melakukan foto.
  4. Live Music. Menariknya, hiburan wisata kuliner ini bisa membuat Anda bersenandung bersama – sama.
  5. Bean Bag.
  6. Akses Wi-Fi

Itulah beberapa informasi tentang fasilitas yang dimiliki oleh Kopi Kabut Sevillage. Nah, sekarang saatnya Anda juga mengetahui harga kopi kabut Sevillage.

4.    Menu Kopi Kabut Sevillage Bogor

Berikut ini jika Anda ingin mengetahui menu yang ada di Kopi Kabut Sevillage. Sudah pasti untuk menu yang disediakan di wisata kuliner ini adalah berbagai macam kopi. Namun bagi Anda yang tidak menyukai kopi pun ada beberapa minuman non kopi. Lalu untuk makanannya sendiri adalah berbagai macam sandwich lalu ada juga roti bakar dan roti goreng.

Lalu untuk harganya sendiri adalah bervariasi dan harganya pun cukup murah. Untuk minumannya yang paling murah adalah sekitar Rp 7.000 hingga sekitar Rp 25.000. Adapun menunya adalah sebagai berikut,

  1. Coca Cola/Sprite
  2. Kopi susu gula aren
  3. Avocado Coffee
  4. Cappuccino
  5. Vanilla Latte
  6. Hazelnut Latte
  7. Caramel Latte
  8. Picollo
  9. V60
  10. Dan lain – lainnya

Sedangkan menu makanan mulai dari harga Rp 9.000 hingga Rp 30.000 saja. Adapun menu makanannya adalah sebagai berikut,

  1. Sandwich Kebab Ayam dan Sapi
  2. Sawarma
  3. Sambosa
  4. Banana Balls
  5. Dan lain – lainnya

Ukuran harga sendiri benar – benar terjangkau dan Anda bisa memilih apa yang Anda inginkan. Tertarik untuk mencoba menu makanan dan minuman yang tersedia di Kopi Kabut Sevillage Bogor?

5.    Spot Foto Menarik dan Instagramable

Hal yang menarik dari Kopi Kabut Sevillage adalah spot foto yang menarik. Hal ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi orang – orang yang berkunjung di sini. Lalu Anda bisa memilih dimana saja Anda berfoto lalu Anda bisa membagikan hal – hal yang menarik dengan diri Anda.

Lalu pastikan Anda bersama dengan teman – teman Anda datang ke wisata kopi yang satu ini beramai – ramai agar Anda bisa menjadikan kenangan bersama dengan teman – teman Anda. Jangan lupa juga untuk upload foto Anda di Instagram agar bisa berbagi keseruan dengan followers Anda.

6.    Cara Seru Menikmati Liburan Di Kopi Kabut Sevillage

Adapun seru liburan di Kopi Kabut Sevillage Bogor adalah yang pertama dilakukan adalah pilih untuk pergi saat pagi hari atau malam hari. Pilih salah satu atau pilih keduanya jika Anda ingin mengetahui perbedaan pemandangan yang Anda akan dapatkan.

Jangan lupa abadikan momen dengan kamera profesional atau smartphone. Ini sangat penting karena tempat ini memiliki banyak spot yang bisa dijelajahi. Sehingga Anda akan mendapatkan kenangan yang abadi.

Ajak teman atau keluarga, namun jika Anda pergi sendiri pun tak masalah. Hal ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lalu yang terakhir jangan lupa untuk berkunjung ke wisata yang lainnya. Hal ini akan benar – benar membuat liburan Anda menyenangkan..

Itulah sekilas info tentang liburan di Kopi Kabut Sevillage Bogor. Semoga informasi ini membuat Anda yang berada di sekitar Jabodetabek bisa berkunjung ke wisata yang satu ini. Sehingga Anda pun bisa merasakan keindahan yang diberikan oleh Bogor.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Taman bunga nusantara bogor jawa barat

Tempat Wisata di Bogor untuk Healing

Next Article
Danau lau kawar berastagi

8 Tempat Rekreasi di Berastagi Terhits dan Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi