Review Cafe Sudut Pandang Bandung Hit Dan Kekinian

Avatar of k setiawan
Cafe sudut pandang bandung
Cafe Sudut Pandang Bandung

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang sangat terkenal dengan objek wisata alam dan wisata kuliner yang hits dan kekinian serta tidak pernah gagal menarik perhatian banyak orang. Banyak tempat nongkrong restoran, café yang di desain sangat unik dan kekinian sehingga akan membuat tampilan nya sangat instagramable.

Salah satu tempat nongkrong di Bandung yang wajib dikunjungi ketika melewati Bandung adalah café Sudut Pandang Bandung. Café ini setelah kabar opening langsung di serbu oleh banyak pengunjung baik pengunjung sekitar maupun pengunjung dari berbagai daerah.

Tiket Masuk Dari Café Sudut Pandang Bandung

Selain banyak yang mengunjungi café Sudut Pandang Bandung untuk membeli makan, banyak juga yang datang sekedar ingin menikmati keindahan dan keunikan desain dari café terbaik saat ini di Bandung. Untuk tiket masuk ke café ini kita tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Kalian cukup dengan membeli menu makanan atau minuman di café itu saja. Disini juga disediakan sebuah fasilitas makan diatas kolam renang yang mewah akan tetapi dengan syarat order minimal Rp. 500.000. akan tetapi jika kita ingin berkeliling dan juga memotret setiap sudut dari café ini sangat dibolehkan tanpa harus ada batasan order.

Tiket masuk café yang gratis ini tidak dengan memasuki sudut cerita, yang mana di dalamnya merupakan wahana multimedia yang menyediakan spot foto yang kekinian dan instagramable yang memiliki konsep interaksi antara manusia dengan alam. Untuk bisa masuk ke dalamnya kita perlu membayar tiket sebesar Rp. 50.000.

Baca Juga:  Ingin Liburan Instagramable, Pineus Forest View Jawabannya

Lokasi dan Jam Operasional dari Café Sudut Pandang Punclut

Sebelum kita mengunjungi café yang sedang ngehits ini alangkah baik nya jika kita mengetahui keberadaan atau lokasi dari café tersebut agar tidak terjadi kesalahan alamat. Adapun untuk lokasi café Sudut Pandang Bandung yang sedang ngehits ini ialah di Daerah Lembang, Kecamatannya Pagerwangi, tepat di jalan Pagermaneuh Rt/Rw 05/07. Dimana cafe ini masih satu lokasi dengan cakrawala café, Dago Bakery, serta wisata D’dieuland. Sehingga apabila kita ingin berkunjung ke café Sudut Pandang Bandung ini kita juga bisa sekalian mengunjungi tempat-tempat lain di sekitar café yang tentunya tidak kalah menarik.

Café sudut pandang punclut
Café Sudut Pandang Punclut

Adapun untuk jam buka dari café ini mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Wisata yang tergolong masih baru ini sudah sangat ramai oleh pengunjung, maka kita perlu mencari waktu yang pas yang mana café ini sedang dalam kondisi tidak terlalu ramai, akan tetapi waktu yang disarankan mengunjungi lokasi ini ialah jam 15.00 WIB karena waktu itu biasanya café lumayan lenggang dan suasananya sangat mengesankan.

Berkunjung di café Sudut Pandang Bandung ini merupakan pengalaman yang cukup berharga dan sempurna, karena selain kita berwisata kuliner kita juga bisa menikmati wisata di café yang tidak kalah seru untuk dijadikan sebagai spot foto yang unik dan ciamik. Nah adapun untuk café sudut padang Bandung menu nya ialah sebagai berikut :

1.    Makanan

Adapun menu makanan yang disajikan oleh café ini sangat bermacam-macam mulai dari menu makanan yang biasa saja sampai dengan menu makanan yang high class, akan tetapi harga untuk masing-masing menu sangat murah dan terjangkau sehingga kita tidak perlu khawatir uang kita akan habis. Untuk beberapa menu makanan yang tersaji ialah Caesar salad, mushroom soup, french fries, mie tek-tek, sop buntut sambel ijo, nasi goreng original, nasi goreng sudut rasa, nasi ayam goreng, nasi goreng kampung, serta masih banyak lagi makanan lainnya seperti pan friend salmon, grilled chiken, Bolognese, carnonara sampai ada juga cireng. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 100.000.

Baca Juga:  Harga Tiket Tempat Wisata Kebun Teh Malabar

2.    Minuman

Selain makanan, disini juga tersedia berbagai macam jenis minuman mulai dari air meneral sampai dengan minuman kelas atas yang mana harganya sangat terjangkau tidak berbeda dengan kebanyakan café di sekitar Bandung.

Harga café Sudut Pandang Bandung yang bermacam-macam ini namun masih sangat mampu untuk dijangkau karena walaupun café terbaik dan terhits akan tetapi soal rasa dan harga dari menu yang tersedia di café ini sangat bisa bersaing dengan café-café lainnya.

Beberapa Wahana yang Ada di Café Sudut Cerita Bandung

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa di café Sudut Pandang Bandung ini memiliki wisata kuliner dan juga wisata wahana yang bisa kita nikmati sekaligus. Adapun beberapa wahana yang bisa kita nikmati saat berkunjung di café ini ialah sebagai berikut :

1.    Sudut cerita

Sudut cerita merupakan salah satu wahana yang terdapat di café Sudut Pandang Bandung yang mana disini pengunjung akan disuguh dengan 7 wahana yang mana dari ke 7 wahana tersebut masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Adapun untuk 7 wahana yang terdapat di sudut cerita ialah sebagai berikut :

  • Cerita pertama

Wahana pertama ialah cerita pertama yang bertemakan eksploitasi alam, dimana ceritanya berisi tentang simbiosis atau hubungan manusia dengan alam yang dilakukan secara sadar.

  • Cerita kedua

Cerita kedua ini bercerita tentang keasrian alam semesta, yang mana para pengunjung disini akan disuguhi sebuah ruangan yang seluruh dindingnya dipenuhi dengan tanaman dan tumbuhan hijau.

  • Cerita ketiga

Cerita ketiga ini menceritakan tentang adanya pencemaran laut

  • Cerita keempat

Cerita keempat menceritakan tentang kerusakan-kerusakan yang terjadi di darat

  • Cerita kelima

Cerita kelima berisi tentang pencemaran di daerah laut yang disebabkan oleh plastik

  • Cerita keenam
Baca Juga:  Pesona Mahaloka Paradise, Ekowisata dengan Konsep Kekinian

Cerita keenam menceritakan tentang pencemaran udara oleh berbagai macam polusi yang disebabkan oleh manusia

  • Cerita ketujuh

Cerita ketujuh menceritakan berbagai kerusakan yang terjadi di bumi yang disebabkan oleh makhluk.

2.    Sudut rasa

Setelah kita puas berkeliling dan berfoto ria menelusuri semua wahana yang terdapat di sudut cerita, maka sudah waktunya kita makan dulu menikmati menu café yang bernama sudut rasa yang mana terdiri dari 2 lantai. Kita bisa memilih tempat dimana saja sesuai dengan selera dan keinginan kita, disini kita akan merasakan berbagai menu makanan dan minuman dengan rasa yang nikmat dan sedap.

Hal yang paling menarik yang terdapat di sudut rasa ini ialah adanya kubah kaca yang sangat viral, dimana di kubah kaca ini pengunjung bisa menikmati pemandangan yang hijau serta menikmati keindahan dari kawasan punclut yang hijau dan udaranya sangat segar. Disini juga tersedia 3 kolam renang yang mana kita bisa makan sambil bersantai di atas kolam renang. Sangat menyenangkan bukan?

Sangat menakjubkan dan membuat kita menjadi ingin segera mengunjungi nya bersama dengan keluarga serta orang tercinta. Demikian hal yang bisa kami sajikan berkaitan dengan beberapa hal menarik mengenai café Sudut Pandang Bandung yang sedang hits dan viral. Sehingga banyak diantara kita yang penasaran untuk bisa mengunjunginya jika sewaktu-waktu berkunjung ke Bandung. Selamat mencoba!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Sumber alam pemandian air panas

Sumber Alam Pemandian Air Panas: Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Next Article
Kali pepe land

Wisata Kali Pepe Land, Tempat Rekreasi Hits Di Boyolali