Glamping Legok Kondang Lodge, Fasilitas dan Harga Sewa

Avatar of k setiawan
Glamping legok kondang lodge
Glamping Legok Kondang Lodge

Tren glamping sudah semakin meluas dan berkembang di kalangan wisatawan. Anda tentunya ingin merasakan wisata glamping tersebut, maka Anda bisa mengunjungi glamping Legok Kondang lodge. Glamping ini terletak di kawasan Ciwidey, Bandung.

Pilihan tepat jika ingin merasakan nuansa menginap dengan fasilitas yang mendukung untuk konten Instagram Anda. Glamping Legok Kondang bisa menjadi solusi untuk menghabiskan waktu menginap Anda dengan nuansa yang indah dan bersentuhan dengan alam.

Wisata glamping Legok Kondang Lodge merupakan tempat wisata yang populer setelah Lembang, sebab mempunyai pesona indah dan asrinya alam Ciwidey. Oleh karena itu, tempat ini menjadi tempat yang ramai saat libur akhir pekan atau musim liburan.

Lokasi dan Rute Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge berlokasi di Kabupaten Bandung, Kecamatan Ciwidey, Desa Lebakmuncang, tepatnya di Jalan Raya Ciwidey-Patenggang KM39. Lokasi ini membutuhkan perjalanan 1 jam jika berangkat dari Bandara Husein Sastranegara.

Jika berangkat dari Kota Bandung, maka Anda akan membutuhkan waktu kisaran 1 jam 25 menit. Tentunya dengan rute tercepat yaitu melalui Jalan Tol Soreang. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan dengan belok kanan ke Jalan Asia Afrika.

Glamping legok kondang lodge ciwidey
Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey

Ketika Anda sudah melewati Alfamart, maka Anda pilih ke Jalan Nasional III. Selanjutnya di Jalan Soekarno Hatta dan belok kanan keluar Tol Pasir Koja. Saat Anda sudah berada di Jalan Bhayangkara, maka Anda bisa masuk ke Jalang Legok Kondang. Ikuti arah penunjuk jalan dan sampailah di tempat.

Tempat wisata ini sudah bisa diakses menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. Akses jalan sudah dibuat mudah untuk bisa sampai tujuan, sehingga wisatawan tidak perlu mempermasalahkan terkait perjalanan mereka.

Harga dan Fasilitas dari Glamping Legok Kondang Lodge

Baca Juga:  Ingin Liburan Instagramable, Pineus Forest View Jawabannya

Tentunya Anda penasaran harga dan fasilitas apa saja yang diberikan dari tempat wisata yang satu ini. Informasi yang didapatkan, saat ini pengelola wisata sudah menyediakan 11 tipe glamping dan dapat dipilih sesuai kebutuhan wisatawan (baik menurut selera atau budgetnya).

Setiap tipe kamar tersebut mempunyai harga yang berbeda dan service yang berbeda juga. Inilah harga yang dipatok dari glamping yang disediakan, antara lain :

Tipe glamping

Harga per malam

weekday

weekend

Standard Tent

1.165.000

1.282.000

Duluxe Tent

1.332.000

1.465.000

Luxury Suite Tent

1.998.000

2.198.000

Family Tent

2.250.000

2.442.000

Family Suite Tent/ Luxury Tent

2.553.000

2.808.000

Luxury Storm Tent

2.750.000

2.750.000

Heavenly Pricess/Kingraj Tent

3.000.000

3.000.000

Heavenly Luna Tent

3.500.000

3.500.000

Luxury Sultan Tent

5.250.000

5.250.000

Tentunya harga tersebut dapat berubah-ubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lokasi tersebut. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dan umumnya sama dengan yang lainnya antara lain :

  • Restoran 
  • Kolam renang luar ruangan
  • Taman dan teras
  • Menangkap ikan
  • Tracking
  • Off road
  • Paint ball
  • Wahana arung jeram
  • Memetik buah strawberry dan sayuran
  • Interaksi langsung dengan binatang seperti rusa atau kelinci

Setiap kamar juga sudah difasilitasi berupa televisi, kamar mandi pribadi menggunakan bidet, telepon, jaringan Wifi bahkan terdapat ruang makan dengan sarapan yang tersaji setiap hari. 

Jam Operasional dari Wisata Glamping Legok Kondang Lodge

Wisata ini tidak bisa sembarangan dalam memesan, artinya Anda tidak bisa memesan secara mendadak. Hal tersebut, dikarenakan banyak sekali peminat yang ingin menghabiskan waktu mereka di sana. Wisata ini memang dibuka setiap harinya dan full 24 jam.

Jika Anda tertarik untuk mencoba wisata ini, maka Anda bisa menghubungi pihak pengelola guna reservasi dengan ketentuan minimal 2 bulan sebelum hari H. Tentunya pada situs resmi mereka atau media email bahkan nomor telepon.

Baca Juga:  De Potrek Coffee Batu, Tempat Kopi Rasa Di Puncak Bromo!

Daya Tarik dari Penginapan Glamping Legok Kondang Lodge

Keputusan yang tepat jika Anda menghabiskan waktu libur Anda dengan menikmati penginapan glamping Legok Kondang Lodge. Tempat wisata ini mempunyai daya tarik tersendiri dan bisa dinikmati pengunjung, yaitu :

  1. Kamar dengan mode privasi, maka Anda akan mendapatkan pemandangan yang ciamik, adanya kolam renang pribadi dan menikmati pemandangan yang langsung menghadap ke kota Bandung dan perkebunan.
  2. Kamar dengan mode umum, Anda tetap bisa menikmati pemandangan matahari yang terbit, hamparan perkebunan dan citylights.

Dalam satu tempat yang sama, Anda sudah bisa menikmati lokasi penginapan yang tenang dan damai bahkan menyatu langsung dengan alam.

Tenang saja, untuk Anda yang memilih menginap di sini, tentunya Anda sudah mendapat jamukan kuliner atau makan yang memang khas Bandung. Jika Anda tidak cocok, maka Anda juga bisa melakukan pemburuan kuliner yang tersedia di sekitar kawasan wisata.

Semakin tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Glamping Legok Kondang Lodge? Segera lakukan reservasi kedatangan Anda sekarang juga, sehingga Anda bisa mendapatkan pilihan kamar yang sesuai. Datang bersama keluarga tercinta merupakan pilihan yang tepat untuk berwisata di sini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Centrum million balls

Centrum Million Balls Wisata Yang Hits di Bandung

Next Article
Pasar bogor suryakencana

Serunya Wisata Pasar Bogor Suryakencana