Mari Intip Cantiknya Glamping Legok Kondang Yang Lagi Hits

Rafli Asvandiari
Written By Rafli Asvandiari
Hai! Saya telah menghabiskan lebih dari satu tahun pengalaman freelance, mengkhususkan diri dalam media sosial atau tuntutan digital seperti manajer konten, konten & copywriter, dan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk membentuk kehadiran digital atau media sosial Anda.

Glamping Legok Kondang itu adalah sebuah tempat yang bisa menawarkan penginapan dengan sensasi yang benar-benar berbeda. Jadi konsep dari penginapan ini adalah kalian akan bisa bermalam atau menginap di tenda, tapi tendanya itu mewah lho. Konsep seperti ini jelas akan memberikan kenyamanan yang lebih meskipun mungkin kalian itu akan bermalam atau menginap di sebuah tenda.

Bermalam di Glamping itu memang menawarkan suasana alam yang lebih dekat, dan hal ini bisa menjaga kesehatan mental kalian. Glamping ini menjadi salah satu rekomendasi tempat penginapan untuk orang-orang yang ingin mengunjungi wisata alam di kawasan Ciwidey ini. Sebelum kalian mencoba Glamping, kalian perlu mencari dulu informasinya agar kalian bisa mengunjunginya dengan lancar.

Alamat dan Rute

Informasi pertama yang harus kalian ketahui itu adalah soal alamat, agar kalian bisa mendatangi tempat ini dengan lebih mudah. Alamat lengkap dari Glamping ini adalah di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, kecamatan Ciwidey. Untuk sampai di penginapan ini dari pusat kota kalian itu harus menempuh perjalanan selama sekitar 1 jam 23 menit.

Glamping Legok Kondang Lodge
Glamping Legok Kondang Lodge

Jarak yang ditempuh itu sekitar 50 km, jalur yang kami sarankan itu melalui jalan tol Soreang Pasir Koja lalu ambil arah jalan raya Soreang Ciwidey. Lanjutkan sampai ke Rancabali dan kemudian ambil jalan menuju jalan Ciwidey Patengan, lurus 6 km dan belok kanan ke jalan Legok Kondang. Dari jalan tersebut kalian ambil arah kiri warung Palu dan kemudian belok kanan untuk sampai ke Glamping Legok Kondang.

Glamping Legok Kondang Lodge photo
Glamping Legok Kondang Lodge photo

Akses menuju ke lokasi ini memang terbilang masih kurang baik, namun kalian bisa akses dengan mobil atau juga dengan motor. Kalian hanya perlu waspada terhadap beberapa lubang di jalan, agar supaya tidak terkena dampak yang berlebihan dari lubang tersebut. Setelah sampai di lokasi Glamping barulah kalian akan melihat suasana yang asri dan juga melihat pemandangan alam yang sangat indah.

Harga

Informasi harga jelas menjadi salah satu informasi yang paling banyak dicari ya, karena orang ingin tahu biaya yang harus dibayarkan. Total di lokasi Glamping ini ada 20 tenda yang bisa kalian sewa yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda tergantung tipe dan juga jenisnya. Kalian perlu juga membayar tiket masuk ke area Glamping ini yakni sekitar 20 ribu saja untuk masuk ke kawasannya.

Glamping itu adalah sebuah penginapan dengan konsep yang unik, jadi sudah pasti pertanyaannya adalah berapa harga untuk bermalam di sini. Tentunya ada beberapa jenis dan juga layanan yang bisa dipilih yang sudah pasti akan membedakan soal harga yang harus kalian bayarkan. Berikut ini daftar untuk harga yang harus dibayarkan saat bermalam di Glamping Legok Kondang ini.

  1. Harga untuk tipe standar itu adalah sekitar 1,2 jutaan per malamnya
  2. Harga untuk tipe yang mewah atau luxury itu harganya adalah 2 jutaan per malamnya
  3. Kalian juga bisa memanfaatkan paket family yang harganya itu sekitar 2,2 juta per malamnya

Fasilitas

Glamping itu sebenarnya adalah konsep camping yang mewah atau Luxury, sehingga sudah pasti akan memiliki cukup banyak fasilitas di dalamnya. Semua fasilitas tersebut sudah pasti akan bisa menunjang kita untuk lebih nyaman pada saat bermalam di Glamping tersebut. Kalian tidak perlu khawatir, karena Glamping ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan juga mumpuni.

Berikut beberapa fasilitas yang akan tersedia pada Glamping ini.

  1. Ada area outbond yang sangat menarik untuk membuat kegiatan wisata jadi lebih seru dan juga menyenangkan. Ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau juga liburan kantor.
  2. Ada wahana rafting juga di sini, meskipun memang ini memiliki risiko yang terbilang cukup besar. Pecinta tantangan pasti menyukainya, dan sebenarnya ini aman selama mengikuti instruksi yang diberikan
  3. Ada beberapa fasilitas umum seperti taman, toilet, bahkan tempat ibadah atau Mushola yang bisa dimanfaatkan ketika orang berkunjung ke sini.
  4. Tersedia juga restoran dan juga cafe yang juga bisa memenuhi kebutuhan makanan kalian selama menginap di kawasan Glamping Legok Kondang ini.
  5. Tersedia juga kebun sayur dan juga kebun buah yang bisa menjadi kegiatan yang seru selama berlibur di tempat ini

Daya Tarik

Tentunya ada beberapa daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata ini ya, sehingga banyak orang yang ingin mencoba menginap di sana. Berikut ini kami akan jelaskan beberapa daya tarik yang membuat penginapan Glamping ini jadi sangat menarik dikunjungi.

  1. Konsep camping yang unik karena mempergunakan tenda yang mewah yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi dan kamar yang nyaman.
  2. Tersedia area outbond yang seru dan menyenangkan di Glamping Legok Kondang untuk berbagai kegiatan liburan bersama keluarga.

Leave a Comment