Ini Dia Info Detail Tiket Lembang Park Zoo Terbaru

Avatar of k setiawan
Lembang park zoo
Lembang Park Zoo

Lembang merupakan salah satu lokasi wisata yang berada di Bandung. Bagi Anda warga Bandung dan ingin melakukan liburan, maka cobalah untuk mengunjungi Lembang park zoo. Lembang park zoo merupakan kawasan wisata dengan edukasi tentang dunia hewan dan sangat cocok sekali untuk dikunjungi bersama sang buah hati.

Lembang park zoo terletak di dataran tinggi, tentunya kecamatan Lembang. Karena letaknya di dataran tinggi daerah Bandung, tempat wisata yang satu ini memberikan nuansa yang sejuk dan nyaman. Sehingga mulai menjadi salah satu daya tarik wisatawan domestik untuk berkunjung ke sini. Sebelum Anda mengunjungi wisata ini, alangkah baiknya mengetahui tiket Lembang park zoo.

Informasi Biaya Masuk Tiket Lembang Park Zoo

Demi mengenalkan sang buah hati dengan dunia hewan, Lembang park zoo bisa menjadi solusinya. Untuk bisa memasuki kawasan wisata Lembang park zoo tentunya terdapat biaya atau tarif. Berikut ini biaya dari tiket Lembang park and zoo :

  • Untuk Dewasa Weekday dengan biaya 50.000
  • Untuk Dewasa Weekend dengan biaya 70.000
  • Untuk Anak Kecil di bawah 80cm tidak dikenakan biaya (gratis)
  • Biaya parkir kendaraan mulai tarif 5.000-10.000

Biaya tersebut tidak include dengan permainan yang ada di dalamnya. Namun dari biaya tersebut, kita sudah dibebaskan untuk menjelajahi kawasan hewan yang ada di sana. Karena tempat wisata ini banyak permainan tambahan dan bisa disewakan, maka Anda harus mengeluarkan biaya tambahan juga diluar biaya masuk tiket Lembang park zoo.

Cara Mendapatkan Tiket Lembang Park Zoo

Penasaran bagaimana suasana tempat wisata ini, maka Anda bisa memulai untuk memesan tiket Lembang park zoo 2022. Sekarang sudah mudah sekali untuk mendapatkan tiketnya, berikut ini cara agar Anda bisa mendapatkan tiket masuknya :

  • On the spot

Jika berkunjung di hari biasa seperti Senin hingga Jumat, Anda bisa saja dengan mudah mendapatkan tiketnya dengan membelinya secara langsung di loket tiket.

  • Aplikasi Layanan Online

Namun beda kondisinya jika Anda mengunjungi Lembang park zoo pada hari libur seperti hari Sabtu dan minggu. Tiket yang dibeli secara langsung di loket pasti akan sulit didapatkan jika tidak datang dari pagi. Oleh karena itu, Anda bisa membelinya menggunakan jasa penjual atau penyedia layanan tiket secara online.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lembang Park & Zoo (@lembang_parkzoo)

Ketika membeli tiket secara online akan terasa lebih mudah daripada harus mengantri membeli tiket Lembang park zoo secara langsung. Namun biasanya harga tiket online akan lebih mahal dari yang beli langsung di tempat. Tapi tenang saja, jika Anda pintar mencari event pasti banyak promo yang bisa Anda gunakan, sehingga akan terasa jauh lebih murah membeli secara online.

Fasilitas Yang Didapat Dari Tiket Lembang Park Zoo

Pasti sebagian besar orang akan bertanya-tanya, fasilitas apa saja yang ada di tempat wisata Lembang park dan zoo ini. Karena bisa terbilang wisata Lembang park dan zoo ini masih baru beroperasi pada tahun 2019. Namun demikian, tempat wisata ini semakin ramai karena banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh sang buah hati sebagai sarana edukasi. Fasilitas yang nantinya bisa Anda nikmati dari pembelian tiket Lembang park zoo adalah sebagai berikut :

  1. Melihat koleksi satwa
Baca Juga:  Setigi Gresik, Spot Instagramable Untuk Foto-foto di Gresik

Seperti nama yang dibuat yaitu Lembang park dan zoo tentunya tempat wisata ini berisi satwa atau hewan. Layaknya kebun binatang yang berada di Ragunan atau safari, di Lembang sendiri juga menyediakan beberapa koleksi satwa pada umumnya seperti harimau, gajah, burung, kelinci, dan sebagainya.

  1. Memberi makan satwa

Untuk melatih sang buah hati lebih dekat dengan satwa dan mengenalnya secara langsung, maka disediakan fasilitas untuk memberi makan satwa. Namun fasilitas ini diluar dari harga tiket Lembang park zoo saat masuk.

Sehingga harus mengeluarkan uang tambahan untuk membeli makanan hewannya. Tenang saja, momen ini sudah dipandu oleh pawang setiap satwanya. Tarif yang dipatok untuk memberi makan satwa mulai dari 5.000 hingga 25.000, sesuai dengan jenis satwa. Harga tersebut sangat terjangkau sekali.

  1. Menikmati wahana permainan

Selain memberikan edukasi kepada sang buah hati tentang satwa atau hewan. Anda dan buah hati masih tetap mencoba wahana permainan yang disediakan dari pihak Lembang park dan zoo. Namun lagi-lagi, fasilitas ini diluar harga dari tiket masuk.

Sehingga Anda harus mengeluarkan uang tambahan sesuai dengan jenis permainan yang akan dimainkan. Tarif yang dipatok dari fasilitas wahana permainan ini dimulai dari harga 15.000 hingga 120.000 tergantung jenis wahana dan hitungan waktu.

Tersedia Penginapan Diluar Harga Tiket Lembang Park Zoo

Lembang park dan zoo memang menyediakan tempat wisata yang menarik sekaligus tempat wisata edukasi untuk buah hati. Sehingga memang cocok sekali menjadi tempat liburan bersama keluarga.

Namun Anda yang berasal dari luar kota Bandung tidak perlu risau dan gundah gulana karena letak tempat wisata ini yang jauh dari rumah Anda. Tempat wisata Lembang park zoo ini juga menyediakan sebuah penginapan. Meskipun penginapan yang disediakan diluar harga tiket Lembang park zoo, tetapi masih terjangkau untuk bisa Anda gunakan.

Baca Juga:  Alamat Dan Harga Tiket Banyu Anget Pacitan

Banyak sekali pilihan Lembang park zoo hotel yang bisa Anda temukan di sekitar area Lembang park dan zoo ini. Sehingga tidak sulit untuk Anda yang datang dari jauh dan ingin beristirahat terlebih dahulu sebelum mengunjungi tempat wisata. Harga yang bisa Anda dapatkan juga bervariasi sesuai dengan tipe namun masih terjangkau.

Tips Berlibur Dan Mempersiapkan Tiket Lembang Park Zoo

Rasanya sudah ingin sekali berkunjung ke Lembang park dan zoo ya. Terasa mudah untuk Anda yang memang tinggal dekat dengan lokasi wisata. Namun apa jadinya jika lokasi Anda jauh dari tempat wisata yang satu ini. Tenang saja akan ada tips yang bisa Anda ikuti agar liburan Anda nyaman sesuai rencana, yaitu :

  1. Pastikan hari libur dan berapa lama

Pastikan kembali waktu libur Anda akan sampai berapa lama. Lebih baik mempunyai waktu yang panjang agar bisa dinikmati dengan nyaman tanpa terburu-buru.

  1. Cari referensi kondisi tempat wisata dan buat list kegiatan

Cobalah untuk mencari referensi bagaimana kondisi dari Lembang park dan zoo tersebut. Dengan begitu, Anda bisa membuat patokan kegiatan apa saja yang akan dilakukan di sana. Sehingga Anda tidak diam termenung atau bingung harus apa di sana.

  1. Booking Tiket masuk dan penginapan

Sebaiknya Anda melakukan booking tiket masuk dan penginapan dari jauh-jauh hari. Biasanya jika memesan secara dadakan, biaya akan lebih mahal. Pilihlah penginapan yang terdekat dari tempat wisata.

  1. Pahami rute perjalanan

Pastikan kembali moda transportasi apa yang akan Anda gunakan. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi maka akan lebih baik sudah memahami rute yang akan dilalui.

Dengan adanya tips tersebut, diharapkan akan lebih mempermudah Anda untuk menikmati waktu liburan Anda bersama keluarga. Apalagi untuk mengunjungi wisata ini sudah tidak sulit bahkan mendapatkan tiket Lembang park zoo juga sudah bisa diperoleh secara online.

Baca Juga:  Informasi Pantai Balekambang: Lokasi, Daya Tarik Dan Tips
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Wisata umbul sidomukti

9 Spot Menarik Umbul Sidomukti, Cocok Untuk Healing!

Next Article
Arum jeram pangalengan

Liburan Seru Dengan Arum Jeram Pangalengan Bersama Keluarga!