Nikmati Liburan Seru Hanya Di Feodal Hotel Jogja Gamping

Avatar of k setiawan
Feodal hotel jogja gamping
Feodal Hotel Jogja Gamping

Saat berlibur berbagai hal pasti kamu persiapkan dengan baik. Mulai dari akomodasi, tujuan wisata hingga tempat penginapan kamu pilih dengan baik dan disiapkan secara matang. Tempat penginapan menjadi hal yang paling dipikirkan dengan baik.

Hal tersebut karena, saat kamu berlibur tempat penginapan atau hotel bukan hanya sekedar digunakan untuk menginap saja. Namun beberapa dari kamu pasti banyak yang berburu tempat menginap yang aesthetic dan instragamable. Selain hotel atau penginapan yang memiliki spot menarik, harga yang ditawarkan juga menjadi sebuah pertimbangan.

Salah satu hotel di Jogja yang cukup populer adalah feodal hotel Jogja gamping. Menjadi kota yang memiliki banyak destinasi wisata membuat masyarakat di sana berlomba-lomba menawarkan berbagai penginapan dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas dan desain arsitektur yang sangat mempesona. Nah bagi kamu yang ingin liburan di Jogja dan ingin menginap di feodal hotel gamping Yogyakarta, simak beberapa informasi di bawah ini.

Lokasi Feodal Hotel Jogja Gamping Beserta Biaya Penginapan

Feodal hotel Jogja gamping memiliki alamat lengkap di Jalan Ringroad Utara, Banyuraden, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Hotel yang satu ini jaraknya cukup dekat dari pusat kota dan sangat mudah sekali kamu temukan. Untuk menuju ke hotel ini kamu bisa menempuh waktu hingga 18 menit dengan jarak dari pusat kota kurang lebih 6 km.

Bagi kamu wisatawan yang berasal dari luar Jogja, jarak yang bisa kamu tempuh yaitu sejauh 7 km dari stasiun Jogja, 14 km dari terminal Giwangan dan sejauh 16 km dari bandara Adisutjipto. Akses yang bisa kamu tempuh dari stasiun Jogja atau Lempuyangan yaitu kamu bisa mengambil ara timur ke Jln. Doktor Sutomo. Kemudian ambil arah ke Jln. Yos Sudarso dan belok ke kiri ke Jln. Faridan Muridan Noto.

Baca Juga:  9 Spot Menarik Umbul Sidomukti, Cocok Untuk Healing!

Selanjutnya kamu bisa ambil arah ke Jln Jend. Soedirman hingga sampai di ringroad barat. Kalau kamu sudah sampai di ringroad barat, kamu bisa putar balik dan ambil arah ringroad utara. Ikuti jalan dan kamu akan sampai di feodal hotel Jogja gamping.

Sebagai informasi tambahan, jika kamu masih bingung untuk mengunjungi hotel ini kamu bisa menggunakan Google maps untuk mengakses jalannya. Nah jika kamu mencari hotel ini di Google maps, kamu bisa mencarinya dengan nama hotel vip angkringan karena nama tersebut yang akan muncul jika kamu mengetik feodal hotel Jogja gamping.

Memiliki tempat yang instagramable dan harga yang sangat terjangkau membuat penginapan ini sangat populer di kalangan para wisatawan. Dengan harga 150 ribuan hingga 200 ribuan saja kamu bisa menginap di hotel yang satu ini loh. Kamar yang ditawarkan pun terdiri dari tiga jenis yaitu Red Doorz, deluxe dan double room.

Keunikan dari hotel ini adalah kamu bisa mencoba penginapan yang berkonsep glamping. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena jika kamu tidak ingin menginap di area glamping, kamu bisa menginap di kamar yang ada pada hotel pada umumnya. Nah jika kamu menginap di kamar yang berada di bangunan utama, biaya penginapan yang ditawarkan cukup murah dibandingkan dengan 3 jenis kamar tadi.

Biaya yang perlu kamu keluarkan yaitu sebesar 150 ribu hingga 160 saja, sangat terjangkau bukan? Dengan biaya ini kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas lengkap, apa saja fasilitas tersebut?

Daya Pikat Feodal Hotel Jogja Glamping yang Berbeda dari Penginapan Lain

·        Konsep glamping yang ditawarkan

Apakah kamu tahu apa itu istilah glamping? Glamping merupakan singkatan dari glamour camping. Konsep yang satu ini saat ini sedang banyak dipakai di penginapan-penginapan karena cukup unik.

Baca Juga:  Tempat Wisata di Bogor untuk Healing

Beberapa penginapan biasanya akan menawarkan kamar dengan konsep ini dengan bentuk tenda-tenda ala sultan. Jadi meskipun menginap di tenda namun isi fasilitas di dalamnya sangat lengkap dan merupakan fasilitas yang biasa kamu dapatkan di hotel berbintang. Nah khusus feodal hotel Jogja gamping ini kamu bisa menemukan kamar yang terinspirasi dari konsep glamping namun kamar yang ditawarkan berupa rumah kayu aesthetic yang masing-masing terdiri dari satu kamar.

Memiliki bentuk rumah yang cukup unik yaitu berbahan kayu dan memiliki atap berbentuk segitiga yang sangat mempesona. Memiliki ukuran kamar yang cukup luas, jadi jenis kamar glamping ini bisa diisi beberapa orang yang cocok kamu pesan untuk keluarga. Bahkan masing-masing kamar ini terdapat balkon kecil yang bisa kamu gunakan untuk bersantai saat menginap di sana.

Berbagai fasilitas lengkap bisa kamu dapatkan di kamar konsep glamping ini. Apa saja, simak di bawah ini.

·        Fasilitas yang diperoleh

Masing-masing kamar glamping yang kamu pesan, kamu bisa mendapatkan double bed, AC, televisi, meja dan peralatan mandi yang lengkap. Seperti hotel berbintang pada umumnya, kamu tidak perlu repot untuk membawa berbagai barang karena beberapa barang seperti perlengkapan mandi sudah disiapkan di sana. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas water heater dan memilih kamar yang non smoking.

Selain itu berbagai fasilitas hotel seperti area parkir, wifi, air mineral, room service, dan front desk bisa kamu dapatkan jika kamu menginap di hotel ini. Pastinya kamu akan merasa puas dengan fasilitas dan layanan yang diberikan. Karena sudah banyak yang memesan kamar di hotel ini dan mendapatkan pelayanan yang ramah.

Jika kamu sudah pernah menginap di hotel ini pasti kamu akan kembali lagi memilih hotel ini jika melakukan liburan di Jogja.

Baca Juga:  Sarae Hills Di Bandung, Objek Wisata Dengan Pemandangan Sangat Indah

·        Interior kamar dan suasana di sekitar hotel

Salah satu keunikan dan daya tarik yang dimiliki hotel ini yaitu masing-masing kamar memiliki interior yang berbeda satu sama lain. Interior yang dimiliki cukup aesthetic sehingga bisa dijadikan sebagai spot foto yang menarik. Berfoto di balkon mini area glamping juga bisa kamu coba dan dapat untuk memenuhi feed Instagram kamu.

Selain interior tersebut, suasana yang ada di sekitar hotel juga sangat indah. Kamu bisa merasakan seperti menginap di pedesaan namun dengan fasilitas yang glamour.

Kamu bisa menikmati suasana sejuk yang segar di pagi hari saat kamu membuka jendela kamar hotel di area glamping. Berbagai pepohonan berada di sekitar kamar hotel dan membuat penginapan terasa sejuk.

·        Dekat dengan tempat wisata yang lain

Berbagai tempat-tempat wisata menarik juga bisa kamu kunjungi karena berada cukup dekat dari hotel diantaranya sindu kusuma edu park dan mansion spa Jogja. Bagaimana pasti kam tertarik untuk mengunjunginya bukan?

Itulah beberapa informasi tentang fasilitas yang bisa kamu dapatkan di feodal hotel Jogja gamping. Untuk jadwal check in dan check out nya hampir sama seperti hotel-hotel lainnya yaitu pukul 2 siang untuk check in dan 12 siang untuk check out.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Bukit batu curug ciherang bogor

Wisata Bukit Batu Curug Ciherang Bogor, Spot Wajib Rekreasi Keluarga

Next Article
Puncak piramid bondowoso

9 Obyek Wisata Bondowoso yang Wajib Dikunjungi di 2022