Menikmati Panorama Pantai Teluk Asmara dari Villa Asmara Hills!

Avatar of k setiawan
Villa asmara hills
Villa Asmara Hills

Malang merupakan salah satu kota yang memiliki berbagai tempat wisata menakjubkan. Bahkan terdapat tempat wisata seperti di Raja Ampat sehingga nuansanya sangat menyenangkan. Untuk lebih puas dalam menikmati tempat wisata di Malang, cobalah untuk mengunjungi objek wisata yang dekat dengan Villa Asmara Hills.

Villa ini sering dijadikan sebagai pilihan para wisatawan sebagai penginapan yang sangat cocok untuk menikmati panorama indah. Lalu apa bedanya dengan sila lainnya pada umumnya? Villa Asmara ini memang sangat populer karena selain fasilitasnya yang lengkap, lokasinya juga sangat strategis untuk menikmati pemandangan alam yang indah.

Villa Asmara Hills Berada Di Atas Bukit

Mungkin sangat mudah untuk menemukan penginapan atau Villa yang berada di area strategis perkotaan. Perbedaannya dengan Villa Asmara yang berlokasi di atas bukit sehingga menjadi keunikan tersendiri dari villa ini. Selain itu, untuk mencapai lokasi juga butuh effort yang lebih.

Lokasi villa juga cukup dekat dengan pantai, tetapi untuk menuju pantai, perlu turun bukit terlebih dahulu. Demikian, usaha tersebut akan terbayarkan karena pastinya dapat menikmati landscape keindahan alam yang luar biasa.

Bangunan villa asmara hills
Bangunan Villa Asmara Hills

Apalagi dari villa ini terlihat jajaran pulau-pulau kecil yang sangat menawan dengan warna coklat kehijauan. Terlihat juga hamparan pasir putih yang menghiasi tepian laut lepas. Pemandangan itu benar-benar terlihat nyata dan jelas dari ketinggian.

Keindahan panorama alam semakin indah saat pagi dan sore senja. Pasalnya, dari villa ini dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise. Kapan lagi bisa menikmati indahnya panorama matahari terbit dan terbenam dari villa sambil bersantai.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Objek Wisata Nganjuk

Saking indahnya pemandangan alam yang bisa dinikmati dari villa di ketinggian, banyak yang menyebut tempat ini sebagai Raja Ampat-nya Kota Malang. Saat berkunjung ke Malang, Villa Asmara Hills ini memang menjadi pilihan yang sangat tepat.

Jenis Bangunan Villa Asmara Hills

Para Traveller yang ingin jalan-jalan di Kota Malang, bisa memilih Villa Asmara Hills Malang sebagai penginapan yang pas. Uniknya dari villa ini yaitu menyediakan dua jenis bangunan yang berbeda. Jadi para traveler dapat memilih jenis bangunan mana pun sesuai dengan keinginan.

·         Bangunan Permanen

Pilihan bangunan pertama yang bisa dipilih adalah bangunan permanen. Seperti halnya namanya, bangunan ini sudah terbuat dari tembok. Konsep yang diusung dari bangunan ini yaitu konsep modern dengan gaya kekinian. Dilihat dari desain arsitekturnya juga benar-benar mengusung bangunan gaya zaman kini.

Untuk bangunan permanen atau tembok sudah dilengkapi dengan fasilitas AC. Jadi bisa lebih nyaman karena sudah disediakan fasilitas yang memadai. Dari tempat tidur pun sudah dapat melihat keindahan panorama laut lepas. Jadi Villa Asmara Hills ini memang benar-benar dibuat dengan konsep untuk menikmati pemandangan alam sekitar dengan mudah.

·         Bangunan Kayu

Untuk pilihan yang kedua yaitu jenis villa kayu yang banyak dipilih oleh orang-orang. Biasanya para traveler yang memilih villa kayu adalah mereka yang suka dengan bangunan berkonsep klasik. Karena menggunakan material kayu, villa ini pun memiliki sentuhan gaya etnis yang cukup kental.

Berbeda halnya dengan villa permanen atau tembok, villa kayu menggunakan fasilitas kipas angin. Meskipun dari tempat tidur sudah bisa menikmati keindahan laut lepas, di sini juga tersedia balkon. Jadi tentunya akan lebih puas lagi menikmati keindahan alam dari balkon villa.

Baca Juga:  Wisata Mijen Demak Green Garden: Lokasi, Harga Tiket Masuk & Wahana

Lokasi dan Rute Menuju Villa Asmara Hills

Bagi para traveler yang berwisata ke Malang maka bisa memilih Villa Asmara Hills yang di berlokasi di Tambak, Sitiharjo, Sumber Manjing, Malang. Jika ditempuh dari pusat Kota Malang, jaraknya cukup jauh karena harus menempuh waktu 2 jam dengan jarak kurang lebih 70 km.

Untuk rute menuju lokasi yang pertama, melewati Malang – Kepanjen. Pertama-tama harus melalui perempatan ke arah Balaikemambang kemudian menuju ke Pantai Goa Cina dengan mengambil jalur kiri.

Rute lainnya yaitu melalui Malang – Turen. Untuk rute ini yaitu melalui jalan ke arah Sendang Biru, kemudian menuju Sumbermanjing Wetan. Dari situlah lokasi Villa Asmara Hills Malang Jawa Timur tidak begitu jauh.

Wisata Pantai Teluk Asmara Dekat dengan Villa Asmara Hills

Dari Villa Asmara, ternyata ada pantai yang sangat populer dan menjadi incaran bagi banyak wisatawan, yaitu Pantai Teluk Asmara. Keindahan pantai ini seolah tidak pernah mati. Air di pantai ini sangat segar dan jernih apalagi dipadukan dengan pemandangan yang sangat indah.

Para wisatawan bisa mengambil jepretan foto dengan latar belakang deburan ombak. Di sini memang ada banyak sekali spot foto yang sangat indah, salah satunya yaitu spot foto Villa Asmara Hills Pantai Teluk Asmara.

Villa tersebut berada di puncak ke arah kiri, sudah parkiran mobil di area Pantai Teluk Asmara. Memang benar bahwa villa tersebut adalah tempat persinggahan yang tepat bagi orang-orang yang berencana untuk menghabiskan waktu lama dan bersantai menikmati keindahan alam di area pantai.

Uniknya lagi, para wisatawan dapat melihat pemandangan indah pantai Teluk Asmara hanya dengan duduk di balkon villa. Bahkan pemandangan indah dari pantai terlihat seperti lukisan hidup.

Baca Juga:  Viral! Berwisata Unik Hanya Di Ketjeh Resto Polanharjo

Tidak perlu khawatir untuk mencari spot foto keren, karena pemilik Villa Asmara Hills menambahkan beberapa spot foto yang menarik di sekitar villa. Jadi para wisatawan dapat dengan mudah untuk mengambil foto momen spesial.

Spot tersebut dapat dinikmati oleh penghuni villa maupun pengunjung pantai secara umum. Namun untuk pengunjung yang tidak menginap di villa dikenakan biaya Rp5.000 per orang ketika ingin menikmati spot tersebut.

Dengan tarif yang terjangkau, bisa menikmati pemandangan menakjubkan berupa deretan pulau kecil yang berada di Pantai Teluk Asmara yang sangat indah. Apalagi dipadukan dengan warna laut yang biru dan pantulan matahari jingga di pagi dan sore hari.

Oleh karena itu, saat mengunjungi tempat ini wajib membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen. Apalagi bagi yang suka mengunggah foto atau momen spesial di media sosial, bisa bebas mengambil foto dengan latar belakang yang sangat indah.

Harga dan Fasilitas Villa Asmara Hills

Pemandangan yang disuguhkan di area Villa Asmara Hills memang sangat memanjakan mata. Meskipun begitu, tarif harga villa juga cukup bersahabat. Ada 8 pilihan kamar dengan harga yang bervariasi tergantung viewnya. Berikut merupakan informasi harga Villa Asmara.

Kamar View Pantai (Rp750.000)

  • Tempat tidur, meja, nakas
  • AC (kamar bawah)
  • Kipas angin (kamar atas)
  • Kamar mandi dalam
  • Sofa bed
  • Wi-fi
  • Welcome drink dan breakfast (2 orang)

Kamar View Bukit (Rp650.000)

  • Tempat tidur, meja, nakas
  • AC (kamar bawah)
  • Kamar mandi dalam
  • Sofa bed
  • Wi-fi
  • Welcome drink dan breakfast (2 orang)

Demikianlah informasi si tentang Villa Asmara Hills sebagai salah satu villa terbaik untuk menikmati landscape pemandangan bukit dan pantai di Malang. Villa ini cocok untuk keluarga atau pasangan yang ingin menikmati waktu bersama saat liburan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Bumi perkemahan mandalawangi

Rekomendasi Tempat Camping di Bogor dengan Pemandangan Indah

Next Article
Wisata pantai kukup

Destinasi Wisata Pantai Kukup Yang Wajib Dikunjungi Lengkap Dengan Info Rute Dan Tiket Masuk