Daya Tarik One Sky Cafe Payakumbuh yang Menggiurkan

Avatar of k setiawan
One sky cafe payakumbuh
One Sky Cafe Payakumbuh

Sumatera Barat merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia, dimana di Sumatera Barat ini selain memiliki banyak objek wisata yang keren dan menarik juga memiliki wisata kuliner yang sudah sangat terkenal dan viral. Salah satu daerah di Sumatera Barat yang memiliki wisata kuliner paling hits adalah daerah Payakumbuh.

Daerah tersebut memiliki tempat nongkrong yang sangat kekinian yang menjadi pusat kunjungan oleh para kaum muda, adapun tempat makan tersebut ialah one sky Payakumbuh. Berikut ini akan jabarkan beberapa menu dan harga serta lokasi dari café yang sedang viral ini.

Fasilitas Lengkap ketika Berkunjung ke One Sky Payakumbuh

Wisata kuliner ini menawarkan sebuah café yang memiliki konsep indoor dan juga outdoor yang mana menyajikan pemandangan sawah view Payakumbuh yang menyejukkan mata dan keasrian nya mampu menghipnotis para pengunjung untuk berlama-lama di café tersebut.

Selain keindahan yang membuat daya tarik pada wisata kuliner ini, ternyata juga fasilitas yang diberikan sangat lengkap, sehingga tidak heran jika wisata kuliner ini sangat terkenal dan viral. Adapun beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati ketika berkunjung ke one sky Payakumbuh, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.    Fasilitas umum

Di tempat ini dilengkapi dengan fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola, dan beberapa fasilitas umum lainnya yang umumnya ada di objek wisata. Sehingga kita tidak perlu khawatir ketika mengunjungi tempat ini.

Baca Juga:  Wisata Pintu Langit Lampung, Tempat Wisata Paling Viral Di Bandar Lampung

2.    Akses wifi dan stop kontak

Bagi para pemuda millennial fasilitas ini sangat menjadi daya tarik, yang mana wifi dan stop kontak merupakan kebutuhan para pemuda pemudi zaman sekarang untuk kebutuhan handphone dan berseluncur di sosial media, tidak jarang pengunjung yang mengunjungi wisata kuliner ini hanya untuk memanfaatkan wifi gratis.

3.    Gazebo dan bean bag

Di wisata ini disediakan gazebo yang dilengkapi dengan bean bag yang sangat kekinian dan estetis sehingga sangat bagus jika kita berfoto ria sambil bersantai bersama dengan keluarga dan orang terdekat kita.

4.    Live music

Siapa yang tidak betah berlama-lama disini, yang mana disini dilengkapi dengan penampilan live music sehingga kita akan sangat menikmati alunan musik dan juga keindahan dari suasana sawah yang menghijau. Hal ini tentunya menjadikan one sky Payakumbuh menjadi sangat terkenal dan banyak dikunjungi terutama oleh para pemuda sekitar.

5.    Fasilitas protokol kesehatan

Fasilitas yang tidak kalah menarik di era pandemic ini ialah wisata kuliner ini menyediakan fasilitas protokol kesehatan yang baik sehingga sangat aman dan kita bisa leluasa menikmati keindahan dan kenyamanan café yang dipadukan dengan suasana alam yang dapat memanjakan mata kita. Sangat seru bukan?

Daftar Menu di One Sky Coffee Payakumbuh yang Menggugah Selera

Selain keindahan pemandangan yang bisa kita nikmati, kita juga bisa menikmati berbagai menu yang tidak kalah enak dengan restoran-restoran lainnya. Adapun beberapa menu yang bisa kita santap dan nikmati bersama dengan keluarga dan orang tercinta, diantaranya adalah sebagai berikut :

·        Espresso based

Ekspresso based merupakan menu yang berbahan dasarnya adalah espresso. Bagi pecinta kopi menu ini bisa dipilih, yang mana menu-menu tersebut seperti cappuccino, caffe latte, americano, vanila macchiato, mochacinno dan masih banyak lagi menu lainnya yang berkaitan dengan kopi. Harga yang di bandrol untuk segelas kopi tersebut sekitar Rp. 20.000.

Baca Juga:  Daya Tarik Marawa Beach Resort, Beach Club Nya Raffi Ahmad Yang Lagi Viral

·        Manual brew

Menu manual brew yang tersedia di wisata kuliner ini seperti Japanese, vietnam drip dan v-60 yang mana dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp. 20.000.

·        Non Coffee

Untuk yang bukan pecinta kopi disini juga menyediakan minuman non kopi seperti red velvet, chocolate, greentea, lemon tea, dan masih banyak lagi minuman lainnya yang mana untuk permenu tersebut di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 20.000.

·        Kopi susu

Bagi pecinta kopi susu disini juga disediakan kopi susu klasik dan juga kopi susu aren yang mana hanya di bandrol dengan harga sekitar Rp. 15.000 saja.

·        Food

Selain berbagai jenis minuman, disini juga tersedia beberapa makanan seperti nasi goreng, mulai dari nasi goreng biasa saja hingga nasi goreng spesial yang mana harganya sangat terjangkau dan masing-masing menu memiliki harga yang berbeda-beda.

·        Snack

Untuk yang tidak ingin makanan berat, menu one sky Payakumbuh juga menyediakan snack atau cemilan seperti sosis, otak-otak, kentang goreng, nugget dan menu cemilan lainnya yang mana setiap menu di bandrol dengan harga Rp. 15.000.

·        Seafood

Menu lainnya yang tidak kalah menarik pada one sky Payakumbuh yaitu seafood, yang mana menu yang tersedia seperti kepiting saos bakar, kepiting saos tiram, saos lada hitam, kerang kapa tahu saos bakar dan saos lada hitam, udang dengan berbagai olahan seperti udang saos tiram, udang saos bakar, udang saos lada hitam dan juga udang goreng tepung, yang mana masing-masing menu ada yang di bandrol dengan harga Rp. 20.000 ada juga yang dijual dengan harga Rp. 30.000.

Baca Juga:  Wisata Tanjung Balai Karimun, 3 Rekomendasi Wisata Terbaik dan Tips Wisata

Masih banyak lagi menu enak dan lezat yang disajikan oleh One sky Payakumbuh seperti steak yang dibanderol dengan harga Rp. 50.000, serta beberapa makanan lainnya dengan menu yang menggiurkan yang mana setiap menu ada yang dibanderol dengan harga Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 30.000. sangat murah dan terjangkau bukan?

Lokasi dan Jam Operasional dari One Sky Payakumbuh

Nah, sebelum kita mengunjungi wisata kuliner alangkah baiknya jika kita terlebih dahulu mengetahui lokasi dimana tempat tersebut berada. Adapun untuk lokasi one sky Payakumbuh berlokasi di daerah Sumatera Barat, Kota Payakumbuh, Kecamatan Payakumbuh, tepatnya berada di sekitar daerah Payolansek. Lokasi café ini tidak terlalu jauh dengan pusat kota Payakumbuh, kita hanya perlu membutuhkan waktu sekitar 12 menitan saja.

Untuk jam operasional dari café one sky Payakumbuh sendiri mulai beroperasi dari jam 11.00 sampai dengan 21.00 WIB setiap harinya yang mana biasanya pada hari akhir pekan kita akan menemukan café yang sangat penuh dan ramai oleh pengunjung dari berbagai daerah juga. Untuk bisa berkunjung wisata kuliner ini kita bisa mengajak keluarga tercinta serta orang-orang terdekat kita atau anak-anak karena termasuk wisata kuliner yang ramah anak..

Daya tarik yang sangat menarik perhatian warga sekitar untuk mengunjunginya adalah café ini berada di tengah sawah yang hijau dan sejuk. Yang mana kita akan masuk pada gazebo yang transparan sehingga dari dalam kita bisa menikmati keindahan luar yang dapat memanjakan mata dan otak kita. Menurut para pengunjung banyak yang berpendapat bahwa café ini sangat cocok untuk merefresh dan healing fikiran kita.

Demikianlah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan one sky Payakumbuh yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca serta bagi warga sekitar Payakumbuh yang penasaran dengan wisata kuliner yang satu ini. Semoga bermanfaat!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Wisata grobogan

Rekomendasi Tempat Wisata di Grobogan

Next Article
Kembang langit park

Destinasi Wisata Kembang Langit Park Batang Jateng