Sarae Hills Di Bandung, Objek Wisata Dengan Pemandangan Sangat Indah

Avatar of k setiawan
Sarae hills bandung
sarae hills bandung

Tempat wisata yang ada di Bandung itu memang terbilang sangat banyak, salah satunya itu adalah Sarae Hills. Ini adalah salah satu objek wisata yang sangat menarik dengan pemandangan yang sangat indah yang bisa menjadi tempat untuk healing. Ada banyak spot yang menarik juga untuk dikunjungi di tempat wisata ini yang kami rasa sangat sayang untuk dilewatkan.

Objek wisata ini adalah sebuah bukit yang ditata sedemikian rupa dan dihias sedemikian rupa sehingga memiliki keindahan yang luar biasa. Belum lagi alam sekitar yang juga menunjang tempat wisata Sarae Hills Bandung ini jadi tempat yang memang sangat menarik. Nah berikut ini kami akan berikan beberapa informasi kepada Anda supaya Anda bisa mempersiapkan diri sebelum mengunjungi lokasi tersebut.

Alamat Dan Rute

Apabila Anda ingin menuju ke objek wisata ini maka Anda itu perlu tahu alamat lengkap dari Sarae Hills Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. Nah lokasi tepat dari objek wisata yang menarik ini adalah di jalan Pagermaneuh , Pagerwangi, kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi Sarae Hills memang terbilang cukup dekat dengan beberapa hotel atau penginapan yang populer di kota Bandung.

Akses menuju ke lokasi ini pun sudah cukup baik, sehingga Anda bisa mengakses tempat wisata ini dengan menggunakan mobil atau menggunakan motor. Untuk rute yang terbaik itu sebenarnya ada cara mudah untuk mendapatkannya, yakni dengan membuka aplikasi Maps. Anda tinggal masukkan nama objek wisata tersebut, dan akan langsung ditemukan dan ada pilihan rute yang bisa diambil dari posisi Anda sekarang.

Salah satu rutenya itu adalah melalui jalur terminal Dago, Anda bisa arahkan ke terminal Dago dan kemudian belok kiri ke arah perumahan Citra Green Dago. Setelah itu Anda akan melewati Stamford School lalu belok kanan, hingga pertigaan dan belok kanan lagi ke Jalan Pagermaneuh. Lanjutkan perjalanan sampai menemukan Dago Bakery Punclut, dan kemudian belok kanan untuk memasuki kawasan wisata Sarae Hills ini, dan Anda sudah sampai.

Baca Juga:  Viral! Berwisata Unik Hanya Di Ketjeh Resto Polanharjo

Kalau Anda tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi pun sudah ada trayek kendaraan umum untuk mencapai ke sini. Anda bisa mempergunakan angkutan kota Bandung untuk menuju ke lokasi wisata ini, dan Anda bisa juga memakai bus Damri Bandung juga. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kenyamanan Anda untuk sampai di lokasi tersebut.

Harga Tiket Masuk Dan Jam Operasional

Informasi yang berikutnya adalah soal jam operasional dan juga soal harga tiket masuk yang harus Anda bayarkan. Karena kalau Anda ingin mendatangi ke lokasi wisata tersebut, sudah pasti Anda harus tahu supaya bisa Anda persiapkan dengan baik. Dengan informasi tersebut Anda akan bisa mempersiapkan dengan baik dan juga bisa lebih lancar dalam berwisata di tempat ini.

Nah untuk jam operasional itu sendiri memang ada perbedaan antara weekday dan juga weekend yang harus Anda pahami terlebih dahulu. Jadi untuk jam operasional dari tempat wisata Sarae Hills ini untuk weekday itu adalah dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam. Sementara untuk hari Sabtu, Minggu, dan juga hari libur nasional itu jam operasionalnya itu jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Dan berikutnya adalah soal Sarae Hills harga tiket yang memang juga harus dipahami, supaya Anda bisa persiapkan uang untuk membayar. Dan harga dari tiket masuk ke wisata ini adalah 50 ribu rupiah baik untuk anak-anak atau juga untuk dewasa. Harga 50 ribu ini memang terbilang murah, karena sudah termasuk shuttle car, menikmati spot foto, dan dapat voucher untuk welcome drink.

Dengan berbagai hal yang didapatkan dari tiket ini, kami rasa memang sangat terjangkau dan juga tidak terlalu menguras kantong. Dengan harga hanya 50 ribu saja Anda bisa mendapatkan kenyamanan pada saat berlibur di tempat wisata ini. Oleh karena itulah ini menjadi salah satu tempat wisata yang memang cukup terjangkau dan wajib Anda kunjungi saat ke Bandung.

Baca Juga:  9 Spot Menarik Umbul Sidomukti, Cocok Untuk Healing!

Fasilitas

Kenyamanan adalah hal utama saat berlibur, dan di Sarae Hills ini sudah ada banyak fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan. Fasilitas yang ada di tempat wisata ini memang terbilang sangat lengkap, sehingga orang bisa berwisata di tempat ini dengan nyaman. Dan berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa fasilitas yang ada di tempat wisata yang ada di kota Bandung ini.

  1. Fasilitas umum yang tersedia di tempat wisata ini sangat lengkap, mulai dari toilet, mushola, dan lain sebagainya.
  2. Ada juga suvenir shop yang tersedia di tempat wisata ini untuk orang bisa membeli suvenir dan juga membeli oleh-oleh.
  3. Fasilitas yang berikutnya adalah restoran dan juga cafe yang tentunya menawarkan berbagai menu yang menarik. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari 10 ribu sampai dengan 100 ribu untuk setiap menu.
  4. Ada juga shuttle car yang bisa dipakai untuk berkeliling ke beberapa spot yang mungkin menarik di bukit ini. Jadi jelas Anda itu akan sangat nyaman untuk berlibur dan juga berwisata di bukit Sarae ini.

Daya Tarik

Tentunya ada beberapa daya tarik yang memang sangat menarik yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini. Bagi orang yang memiliki rencana untuk berkunjung dan berlibur ke objek wisata ini, perlunya Anda harus tahu daya tariknya sendiri. Dan berikut ini kami akan jelaskan beberapa daya tarik yang memang membuat orang ingin sekali datang ke Sarae Hills.

  1. Daya tarik yang pertama itu sudah pasti adalah pemandangan yang memang sangat indah dan pastinya menarik. Selain itu juga suasana dan hawanya itu masih sangat asri dan juga sejuk, jadi bisa menjadi tempat yang healing.
  2. Daya tarik yang kedua adalah tempat ini sudah tertata dengan baik, dan hal itulah yang membuat tempat wisata ini jadi tetap aman. Dan dengan penataan yang baik itu berarti tempat wisata ini memang sangat tepat untuk liburan bersama keluarga.
  3. Ada banyak sekali spot foto yang memang menarik dan bisa menghasilkan foto yang menarik untuk akun sosial media.
  4. Tempat wisata ini memiliki banyak landmark dunia dalam versi mini, yang tentunya bisa menambah pemandangan dan juga menjadi tambahan spot foto.
Baca Juga:  Lokasi Dan Tiket Masuk Situ Bagendit Garut Terupdate

Tips Wisata

Nah untuk Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini, Anda perlu mencari tahu tips untuk bisa berkunjung ke lokasi wisata ini. Dengan begitu Anda akan bisa berwisata ke lokasi wisata ini dengan jauh lebih nyaman dan juga lebih tenang. Dan salah satu tips adalah sebaiknya Anda datang dengan menggunakan kendaraan motor, karena ini lebih fleksibel untuk berkunjung di Sarae Hills.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article
Leuwi kunten sentul bogor

Leuwi Kunten Sentul Bogor, Daya Tarik, HTM, dan Fasilitas

Next Article
Pantai batu bengkung

Serunya Menikmati 5 Destinasi Wisata di Malang, Wisata Keluarga Hingga Wisata Kuliner